Connect with us

Gameplay Terbaru Godfall Lihatkan Variasi Persenjataan Bertempurmu

Godfall Gameplay

Berita Terkini

Gameplay Terbaru Godfall Lihatkan Variasi Persenjataan Bertempurmu

Sebagai game yang akan rilis di konsol PS5, Godfall kini baru saja memperlihatkan video gameplay barunya. Game yang diklaim punya genre sebagai game “looter slasher” ini telah menampakkan pesona pentingnya pada acara State of Play kemarin.

Dengan lebih ingin berfokus dalam mendikte caramu bermain, Godfall menawarkan sebuah gaya hack and slash yang terlihat menarik. Pada dasarnya, game ini terasa sangat mengapresiasi keharusanmu untuk bermain agresif. Sehingga dari sana, kamu dapat mengeksperimenkan berbagai macam gaya serangan dan kombo yang terasa begitu efektif untuk dilancarkan ke musuh.

Dalam video gameplay yang Gearbox Software selaku developer tunjukan, Godfall menunjukan kepada pemain sejumlah keunikan ketika kamu berupaya untuk mengayunkan sejumlah senjatamu. Total ada 5 variasi jenis senjata yang mereka bawa, yakni Long Sword, Dual Blade, Polearm, Warhammer, dan Greatsword. Semua senjata tersebut diketahui punya keunikan mekanismenya masing-masing.

Menampilkan secara khusus keberadaan Dual Blade dan Long Sword, Dual Blade akan menjadi senjata yang sangat begitu mengandalkan kecepatan dalam kedekatan jarakmu melakukan serangan. Selain itu, senjata ini juga membawa suatu keunikan lewat bisanya kamu untuk mem-buff kemampuan menyerangmu hingga melepaskan pedang tersebut untuk menarik musuh seperti layaknya tali.

Sementara Long Sword sendiri merupakan senjata yang tergolong seimbang, namun dikenal juga memiliki kemampuan untuk bisa menghadirkan jurus yang sama sekali tidak bisa diinterupsi oleh musuh. Di luar hal tersebut, Godfall menghadirkan penggunaan mekanisme universal untuk bisa menangkis serangan musuh dengan menggunakan tameng,

Tameng ini bisa difungsikan secara bermacam-macam walau cukup punya tambahan sinergi dengan senjata Long Sword. Selain memblok, kamu juga dapat melakukan parry, serangan slam, melemparkannya ke banyak musuh hingga mengeluarkan serangan finisher.

Sebagai game yang cukup mengandalkan aspek untuk mencari loot atau kustomisasi gear di dalamnya, Godfall menjanjikan bahwa hal-hal tersebut semuanya akan terbuka di dalam gameplay. Alias, game yang bisa dimainkan baik secara solo maupun co-op online ini tidak akan menghadirkan sedikitpun elemen microtransaction.

Game Godfall sendiri rencananya akan dirilis pada sekitaran akhir tahun 2020 ini di konsol PS5 dan PC (via Epic Games Store).

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top