Connect with us

Begini jadinya jika Halo Infinite rilis di konsol retro Nintendo 64

Halo Infinite nintendo 64

Berita Terkini

Begini jadinya jika Halo Infinite rilis di konsol retro Nintendo 64

Halo Infinite telah diumumkan bakal rilis untuk platform masa kini dan juga konsol next-gen Xbox Series X. Tapi apa jadinya jika Halo Infinite rilis di konsol jadul Nintendo 64 ?

Sebagai game yang akan rilis di era seperti ini Halo Infinite tentu saja menyuguhkan visual yang kekinian. Dengan kualitas yang sudah disesuaikan dengan kemampuan hardware dari konsol, visual dari game yang satu ini bakal memanjakan mata penggemarnya. Lalu bagaimana jadinya jika Halo Infinite ternyata rilis untuk konsol retro besutan Nintendo, yakni Nintendo 64 ?

Pemilik kanal YouTube bernama Hoolope mengunggah video pendek yang menampilkan game langganan konsol Xbox ini memiliki visual bak rilis di konsol Nintendo 64. Apakah kamu pernah membayangkannya ?

Sepertinya tidak perlu, kamu bisa melihatnya langsung melalui video di atas. Apa reaksi yang kamu dapatkan setelah menonton video tersebut ?

Cukup menarik apa yang dilakukan oleh Hoolopee dengan mengunggah video Halo Infinite dengan visual yang sangat di downgrade. Jika kita memiliki mesin waktu, mungkin kita melihat kualitas visual pada saat itu sudah cukup bagus bahkan menjadi standar pada masanya. Tidak hanya kualitas visualnya saja, untuk audio-nya sendiri juga terasa dikurangi kualitasnya. Video tersebut merupakan versi downgrade dari gameplay trailer Halo Infinite yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Terlepas dari semua itu, Halo Infinite dikabarkan rilis pada akhir tahun 2020 ini untuk beberapa platform, seperti Xbox One, PC dan konsol next-gen Xbox Series X.

 

Source: DSOGaming

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top