Connect with us

Bandai Namco Umumkan Game Kamen Rider: Memory of Heroez

kamen Rider Memory of Heroez

Berita Terkini

Bandai Namco Umumkan Game Kamen Rider: Memory of Heroez

Franchise Kamen Rider masih nampak cukup getol untuk diangkat ke dalam sebuah versi video game. Tahu bahwa serial Tokusatsu ini masih begitu digandrungi, Bandai Namco sama sekali belum untuk menggembar-gemborkan nama besar Kamen Rider di sana. Dimana pada tahun 2020, sebuah game yang berjudul Game Kamen Rider: Memory of Heroez baru saja mereka umumkan.

Game Kamen Rider satu ini mulai mengambil arah yang berbeda. Tidak lagi mengambil genre fighting, Bandai Namco kembali ingin mempopulerkan formula ala game Kamen Rider: Battride War di sini. Alias menjadi game action yang lebih berbumbu hack and slash ala Devil May Cry maupun Bayonetta.

Selain itu, Kamen Rider: Memory of Heroez juga akan membawa suatu fokus yang lebih terasa eksklusif pada aspek piliihan karakter playable-nya. Dimana game ini hanya menyediakan 3 karakter Kamen Rider saja ketimbang menyertakan semua Rider utama dari tiap serinya. Yakni Kamen Rider Zero-One, Kamen Rider W, dan Kamen Rider OOO.

Meski begitu, game Kamen Rider baru ini tetap menjanjikan adanya suatu pengalaman bermain yang lebih dievolusikan lagi dari game-game Kamen Rider sebelumnya. Selain siap membawa cerita yang original, gameplay yang dihadirkannya pun juga semakin dibuat lebih terfokus.

Sebagai contoh, kamu akan menjumpai adanya elemen gameplay puzzle di saat menjelajah. Lalu demikian pula dari perlunya kamu untuk mengutilisasikan form hingga gadget yang dimiliki oleh para tiga Rider tersebut untuk bertarung melawan musuh-musuh tertentu.

Game ini sendiri tidak hanya akan dirilis secara eksklusif untuk versi Jepang saja. Walau tidak mencakup voice acting, Kamen Rider: Memory of Heroez juga tersedia dalam versi menu dan subtitle berbahasa Inggris di pasar Asia Tenggara. Masing-masing versi tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 29 Oktober mendatang di Platform PS4 dan Switch.

Dari sana, Bandai Namco tak ketinggalan ingin ikut menawarkan adanya edisi khusus dalam versi Premium Sound Edition yang meliputi tambahan lagu-lagu original dari setiap seri Kamen Rider yang karakternya dimunculkan dalam game ini.

Mereka juga akan memberikanmu tambahan bonus berupa special motion dan equipment item menarik bila kamu mempre-order gamenya.

Sumber: IGN Southeast Asia

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top