Connect with us

Boyong ke Steam, Star Wars: The Old Knights Republic jadi free to play

star wars the old knights republic

Berita Terkini

Boyong ke Steam, Star Wars: The Old Knights Republic jadi free to play

Siapa yang tidak suka dengan gratisan ?Tenang, kali ini ada game yang baru saja diboyong ke Steam dan ternyata langsung gratis dimainkan. Benar sekali, EA baru saja memboyong Star Wars: The Old Knights Republic ke Steam. Dan tentu saja, kamu bisa memainkan Star Wars versi MMORPG ini secara gratis.

Informasi tambahan, sebelumnya Star Wars: The Old Knight Republic ini merupakan game berbayar yang tersedia di Origins.

Mengikuti jejak beberapa game EA yang diboyong ke Steam. Game MMORPG yang satu ini juga tak mau ketinggalan begitu saja. Seperti yang kita ketahui, belakangan ini EA telah memboyong beberapa game rilisannya ke platform sejuta umat ini. Meskipun game ini sudah cukup lama rilis, yaitu sejak tahun 2011. EA sepertinya ingin melakukan ekspansi lebih luas lagi menarik pemain yang lebih banyak.

Dengan sistem free to play, EA berusaha menarik pemain baru dengan beberapa fitur yang ditawarkan. Star Wars: The Old Knights Republic ini berkisah 3000 tahun sebelum trilogi dari filmnya berlangsung. Menginjak usianya yang ke-9 tahun, game ini juga telah mendapatkan berbagai ekspansi. Ekspansi yang terbarunya, yaitu Onslaught juga belum lama rilis, tepatnya tahun 2019 lalu.

Sayangnya ada batasan buat kamu yang ingin bermain secara gratisan. Layanan free to play dari Star Wars: The Old Knights Republic ini menawarkan batas level hingga 60 dan beberapa konten tidak bisa diakses. Meskipun begitu bukan EA namanya jika tidak mengais dompet kalian. Dengan layanan subscription atau langganan kamu dapat menikmati berbagai konten dengan mudah.

Untuk berlangganan EA menawarkan satu bulan dengan harga Rp 218.000. Pemainnya juga cukup banyak sejak pertama kali rilis di hari ini Rabu, 22 Juli 2020 sampai artikel ini diangkat sudah mencapai angka 28.173 pemain.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top