Connect with us

Farlight 84, game gabungan battle royale dan MOBA segera rilis tahun 2021 di PC dan mobile

farlight 84

Berita Terkini

Farlight 84, game gabungan battle royale dan MOBA segera rilis tahun 2021 di PC dan mobile

Menurut kalian apakah tren MOBA dan Battle Royale masih relate di tahun 2020 yang menjelang usai ini? Developer game asal Cina baru saja mengumumkan game MOBA Battle Royale yang segera hadir di PC dan mobile. Berjudul Farlight 84, seperti apa ya penampakannya?

Menjelang berakhirnya tahun 2020, tren MOBA dan Battle Royale sepertinya masih cukup diminati oleh sebagian gamer. Benar sekali, beberapa game battle royale saat ini memang masih eksis, seperti Fortnite, PUBG hingga Apex Legends. Inilah yang dimanfaatkan salah satu developer game asal Cina bernama Miracle Games. Mereka mencipatakan game gabungan MOBA dan Battle Royale berjudul Farlight 84. Sekilas penampakannya terlihat seperti Apex Legends dengan sentuhan visual yang lebih kartun, mirip dengan Fortnite.

Mengusung sudut pandang FPS (First Person Shooterplayer akan memainkan deretan karakter dengan kemampuan uniknya masing-masing. Player juga bisa melakukan crafting untuk memenuhi perlengkapan tempur hingga kendaraan. Menawarkan pengalaman seru namun tidak menghabiskan banyak waktu, 40 orang akan bertempur di medan perang. Jadi kamu tidak perlu khawatir menghabiskan waktu terlalu lama untuk memainkan game battle royale yang satu ini. Oh iya satu lagi yang cukup menarik dari game battle royale ini yaitu bisa menggunakan jet pack. Jadi kalian bisa bermanuver dengan bebas sembari melihat posisi lawan.

Kabarnya Farlight 84 bakal tersedia tahun 2021 untuk mobile (Android & iOS) dan PC. Apakah kalian tertarik? Simak trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini.

Sumber: MMOCulture

Continue Reading

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top