Connect with us

AZURE Saga : Pathfinder – game RPG Karya Anak Bangsa akan Rilis versi Mobile

Berita Terkini

AZURE Saga : Pathfinder – game RPG Karya Anak Bangsa akan Rilis versi Mobile

Di era teknologi digital saat ini, industri game merupakan salah satu peluang yang sangat menjanjikan. Banyak dari para developer dan publisher game diseluruh dunia saat ini berlomba-lomba untuk menciptakan game terbaru yang menarik perhatian para gamers dan banyak orang termasuk di Indonesia.

Kali ini Sukaon bawa berita gembira datang dari developer asal Indonesia yaitu MassHive Media. Sejak merilis game Chill Out! Zombies tahun lalu keberadaan developer MassHive Media seakan Hilang ditelan bumi. Setelah cukup lama gak mendengar kabarnya, developer asal kota kembang-Bandung tersebut memamerkan proyek terbaru mereka yaitu Azure Saga : Pathfinder di ajang Popcon Asia 2016.

Berbeda dengan game sebelumnya yang pernah dirilis oleh MassHive Media, game Azure Saga : Pathfinder kali ini mengangkat genre RPG bernuansa sci-fi dan fantasi. Game ini berkisah tentang  seorang pemuda bernama Synch yang menjelajah luar angkasa untuk menyelamatkan ayahnya yang terjebak disuatu planet.

azure5

Versi demo dari game ini dipamerkan di ajang Popcon Asia 2016 yang menampilkan sepenggal kisah epik Synch di episode pertama. Kisah pembuka dari game Azure Saga : Pathfinder ini disampaikan lewat animasi yang keren dan mekanisme permainan yang terlihat cukup menjanjikan.

Elemen yang ada pada game ini  disajikan familiar buat kalian yang suka game dengan genre RPG. Di game Azure Saga : Pathfinder kamu akan menemukan sistem eksplorasi, pertarungan turn-based, dan sistem equipment yang bisa di custom.

azure3

Selain dilengkapi dengan mekanisme game RPG pada umumnya, pada game Azure Saga : Pathfinder terdapat narasi dan percakapan antar tokoh game melalui teks dan juga tampilan karakter (pose dan ekspresi) yang berubah.

azure4

Azure Saga : Pathfinder dikembangkan sebagai game RPG premium untuk mobile platform yang dapat dimainkan secara offline. Meski belum memiliki jadwal perilisan yang pasti untuk game ini, pihak MassHive Media berencana menghadirkannya pada tahun 2017 nanti.

Jadi, kalau kamu ingin mengikuti terus berita terbaru dan perkembangan dari game ini, kamu bisa mengikutinya lewat akun media sosial Facebook atau mendaftarkan email kamu ke situs resmi Azure Saga : Pathfinder.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top