Connect with us

Tak Sampai Sehari, Pendanaan Game Eiyuden Chronicles Tembus Target

Eiyuden Chronicles Hundred Heroes tembus target Kickstarter

Berita Terkini

Tak Sampai Sehari, Pendanaan Game Eiyuden Chronicles Tembus Target

Pada kemarin lusa, kami sempat mengabarkan adanya kemunculan game baru yang diharap bisa menggantikan rasa rindu fans terhadap seri Suikoden. Langsung dieksekusi oleh kreator dari franchisenya sendiri, mereka bersama dengan para tim inti pengembang Suikoden secara independen telah mengumumkan keberadaan game berjudul Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes.

Dengan target perilisan yang baru akan mengudara di tahun 2022 mendatang, Yoshitaka Murayama berupaya untuk membawa game Eiyuden secara crowfunding di website Kickstarter. Demi bisa merealisasikan pengerjaan gamenya, Murayama beserta para tim Rabbit & Bear Studios mencanangkan dana penggalangan minimal sebesar $500.000. Hal itu pun telah mereka galangkan sejak kemarin.

Menariknya, tercatat dalam waktu singkat yang bahkan kurang dari 1 x 24 jam, pembiayaan tersebut rupanya telah langsung mencapai target hingga hampir 3 kali lipatnya di hari ini (dilaporkan oleh DSO Gaming). Semenjak artikel ditulis, Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes sudah mengantongi jaminan pendanaan sebesar $1,465.615.

Hasil pendanaan ini secara otomatis juga sudah menembus beberapa stretch goal yang sudah mereka tetapkan untuk Eiyuden Chronicles. Yakni terutama mengenai kepastiannya untuk dirilis di platform konsol next-gen seperti PS5 dan Xbox Series X sekaligus konsol next-gen Nintendo bila ada.

Selain itu, pihak Rabbit & Studios tentunya juga sudah memberikan sedikitnya update dalam memperkenalkan keberadaan game ini seperti yang bisa kamu lihat pada video di atas. Lalu sebagai tambahan, ada pula sejumlah video yang menunjukan aspek eksplorasi serta pertarungan boss melalui link Kickstarter berikut.

Bila sesuai rencana, Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes dijadwalkan rilis pada sekitaran tahun 2022 mendatang. Rabbit and Bear sendiri telah memasang target agar game yang desainnya cukup mereferensikan kuat seri Suikoden 2 ini untuk bisa rilis di bulan Oktober 2022.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top