Connect with us

Munculkan Trailer Baru, Shin Megami Tensei V Rilis di 2021

Trailer baru Shin Megami Tensei V

Berita Terkini

Munculkan Trailer Baru, Shin Megami Tensei V Rilis di 2021

Pertama kali diumumkan pada 2017 lalu, banyak yang menduga bahwa kabar pengembangan seri Shin Megami Tensei V kini mungkin telah batal atau malah memang sudah terlupakan. Namun setelah 3 tahun berselang, seri JRPG satu ini akhirnya telah sukses mematahkan anggapan tersebut. Ya, Atlus sendiri diketahui belum mau menelantarkan franchise Shin Megami Tensei (SMT).

Usai membawa Persona 4 Golden di PC,  mereka pun masih menyimpan upaya untuk menegaskan rasa kecintaannya terhadap franchise game yang memang sarat atau dipenuhi oleh hal-hal berbau demonologi tersebut. Dalam acara stream Nintendo Direct yang berlangsung tadi malam, Atlus baru saja membawakan sebuah kejutan menarik.

Pada video yang bisa kamu lihat di bawah, game Shin Megami tensei V telah resmi mempunyai trailer baru. Hal yang paling disyukuri dari keberadaan trailer tersebut adalah munculnya informasi mengenai jendela perilisan game ini

Isi trailernya sendiri memang sama sekali tak menampilkan sejumlah gameplay. Namun, ada suatu premis kuat mengenai gambaran pesona baru dari kisahnya. Terutama melalui keberadaan sang protagonis pemuda berseragam SMU yang wujudnya mulai ditampakkan.

Selain itu, ada pula sesosok mahluk yang nampak bertanggung jawab dalam memporak-porandakan dunia pada kehancuran, serta kemunculan satu pihak mahluk lain yang siap menjadi penolong bagi protagonis. Seri Shin Megami Tensei V sendiri diekspektasikan masih tetap membawa unsur gameplay RPG dengan sistem untuk mengkoleksi, hingga memanggil monster dari berbagai mitologi yang ada agar bisa ikut bertarung bersamamu.

Dari hal tersebut, game ini pun dijadwalkan rilis pada sekitaran tahun 2021 mendatang di konsol Nintendo Switch.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top