Connect with us

Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes, Game Baru dari Kreator Suikoden

Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes

Berita Terkini

Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes, Game Baru dari Kreator Suikoden

Franchise Suikoden boleh dibilang telah resmi tergerus oleh zaman. Konami sebagai pemegang IP masih belum menyimpan rasa untuk menghidupkan kembali seri game RPG ini. Cepat atau lambat, hal tersebut pun mulai memicu reaksi dari pihak-pihak yang masih setia mendambakannya. Keberadaan Eiyuden Chronicles sendiri telah membawakan bukti.

Yoshitaka Murayama selaku kreator asli akhirnya sampai menaruh sikap untuk tidak mau tinggal diam. Seolah bisa memahami rasa rindu para fans, beliau tanpa berada di bawah payung Konami tak lama baru saja memperkenalkan keberadaan game yang sangat mengambil referensi kuat dari franchise Suikoden ini dengan judul Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes.

Bak menjadi suksesor spiritual bagi franchise tersebut, Murayama pun siap melakukannya lewat bendera Rabbit & Bear Studios. Ia sendiri juga akan kembali ditemani oleh sejumlah tim inti dari pengembang Suikoden. Sedikit cuplikan teaser menariknya bisa kamu lihat melalui video di bawah.

Seolah mengingatkanmu terhadap game Octopath Traveler, game Eiyuden sendiri mengusung gameplay berformatkan 2,5D dengan desain karakter yang juga kembali dibuat pixel based ala seri-seri Suikoden awal.

Tentu karena nafas utamanya lebih disandarkan pada Suikoden, game ini tentu akan siap memuat fitur untuk membangun kastil, sistem battle 6 orang, hingga fitur untuk merekrut 100 lebih karakter. Video teaser di atas nampak menampilkan sedikitnya terobosan baru dari kedinamisan gaya sudut pandang kamera di saat bertempur.

Dari segi plotnya, cerita tentang perang plus pengkhianatan pun diekspetasikan masih tetap ada melalui kacamata sang protagonis bernama Nowa (nama yang bisa diubah). Selain Nowa, Rabbit & Bear Studios juga memberi fokus terhadap keberadaan nama Seign Keisling yang kabarnya akan berperan sebagai karakter terdekat protagonis.

Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes

Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes rencananya akan dirilis pada sekitaran tahun 2022 mendatang. Untuk sementara, Rabbit and Bear menargetkan game tersebut untuk bisa rilis terlebih dahulu di platform PC sebelum tuju PS5, Xbox Series X, dan Switch.

Demi bisa merampungkannya, mereka pun berencana untuk membawa Eiyuden ke platform crowdfunding seperti kickstarter dengan memasang target penggalangan dana di angka $500.000. Kampanye pendanaannya sendiri baru akan mulai aktif pada tanggal 27 Juli esok. Bersamaan dengan itu, Murayama dan kawan-kawan nantinya juga siap untuk menunjukan trailer perdana game ini.

Sumber: Gematsu

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top