Connect with us

Racing Clash, Game Balap Multiplayer untuk Mobile Buka Tahap Pra-registrasi

racing clash

Berita Terkini

Racing Clash, Game Balap Multiplayer untuk Mobile Buka Tahap Pra-registrasi

Racing Clash adalah pembalap multiplayer baru yang dijadwalkan akan segera dirilis secara global. Saat ini pengguna Android sudah dapat melakukan pra-registrasi.

Racing Clash adalah game balap online baru yang dikembangkan dan diterbitkan oleh TryAgain Game Studios. Kamu mengambil bagian dalam balapan jalanan multiplayer dan bertujuan untuk menjadi raja Balap Clash. Kamu akan memilih mobil dan lokasi sebelum bersaing dengan pemain langsung lainnya dari seluruh dunia.

Ini adalah aspek mutliplayer yang membuat balapan cukup menyenangkan. Saat kamu maju, kamu membuka kunci mobil baru, lokasi baru, dan mendapatkan promosi di liga mingguan yang menghasilkan lebih banyak piala dan bonus. Ini juga menawarkan banyak opsi penyesuaian, Anda dapat menyetel dan menyesuaikan mobil kamu untuk kecepatan maksimum.

Racing Clash sekarang terbuka di seluruh dunia untuk pra-registrasi di Android. Pemain sudah dapat melakukan pra-registrasi di Google Play untuk Android.  Para pengembang masih belum mengumumkan tanggal rilis yang tepat. Juga tidak ada pembaruan terkait versi iOS. Ini akan menjadi judul game gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Pemain juga dapat melihat trailer resmi game yang baru-baru ini diterbitkan untuk mendapatkan ide bagus tentang judul dan apa yang dapat mereka harapkan dari segi gameplay.

Dilihat dari trailer gamenya, Racing Clash sepertinya sama seperti game balapan lainnya. Namun, game ini merupakan game yang kemungkinan akan membuat segalanya menjadi cukup menarik. Pengembang telah mengonfirmasi bahwa pemain akan memiliki opsi untuk mengambil bagian dalam balapan online empat pemain. Grafik dan gameplay terlihat cukup menarik, jadi game ini memiliki harapan besar untuk bersaing dengan game balap lainnya.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top