Connect with us

Fortnite Hadirkan Mode Baru Mirip Among Us, Fortnite Impostors

fortnite impostors

Berita Terkini

Fortnite Hadirkan Mode Baru Mirip Among Us, Fortnite Impostors

Epic Games selaku pengembang game battle royale populer Fortnite, baru-baru ini mengumumkan Fortnite Impostors, yang merupakan mode permainan baru seperti Among Us yang akan diperkenalkan di Fortnite. Epic Games telah meluncurkan mode baru ini sebagai bagian dari patch terbaru game ini. Sepertinya Fortnite ingin mengikuti Among Us karena mode baru ini sangat mirip dengan Among Us. Mode ini telah bocor sebelumnya sesuai tweet dari dataminers, yang mana mereka telah menyarankan crossover Fortnite x Among Us segera .

Fortnite Impostors

Fortnite Impostors akan menampilkan total 10 pemain . Di antara mereka, 8 Agent akan berusaha untuk menjaga dan menjalankannya. Akan ada 2 impostor licik yang akan melakukan yang terbaik untuk menyabotase agen dan usaha mereka. Para pemain akan menaiki Jembatan di pulau dengan Agen mencoba untuk berhasil mencapai tujuan mereka. Sayangnya, para Impostor akan terus-menerus mencoba menyabotase segala cara untuk sukses dan mengambil alih The Bridge.

Agents

Agent diharuskan untuk menyelesaikan tugas seperti mengkalibrasi peti dan llama  memperbaiki Bus Pertempuran, mengirimkan laporan badai dan banyak lagi. Kedua tugas tersebut adalah menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepada Agent atau memilih Impostor, yang akan menghasilkan kemenangan bagi Agent. Untuk menang, Agent harus waspada terhadap aktivitas yang mencurigakan. Dalam hal, siapa pun yang mencoba berpura-pura sebagai Agent, untuk menemukan dan memilih Impostor sesegera mungkin.

Impostors

Para Impostor diberi alat dan jenis peralatan, yang diperlukan untuk menyabotase dan mengambil alih Jembatan. Tujuan mereka adalah untuk memusnahkan Agent sebanyak mungkin, tanpa mengungkapkan diri mereka, sebagai Impostor. Untuk menghindari peristiwa pemungutan suara, para Imposteo memiliki seperangkat alat yang menarik seperti menonaktifkan semua tugas, memindahkan Agent dari satu tempat ke tempat lain untuk membingungkan mereka. Ini akan terus mengubah penampilan semua orang di kapal dan membuat mereka semua terlihat seperti maskot Fortnite yang terkenal, Peely the banana. Imposter juga akan memiliki daftar tugas yang dapat mereka selesaikan untuk berbaur dengan Agent dan menghindari pengungkapan diri. Namun, setiap tugas yang diselesaikan oleh Impostor akan membuat Agent semakin dekat ke garis finish.

Agent dan Impostor dapat mengadakan pertemuan untuk mendiskusikan dan memeriksa sesama agen atau melaporkan aktivitas mencurigakan yang mungkin mereka lihat. Rapat dapat diadakan, baik dengan melaporkan fragmen Agent yang dihilangkan atau dengan memilih panel Diskusi di ruang tengah Bridge. Selama pertemuan, Agent dapat mendiskusikan informasi menggunakan emotes dan menu obrolan cepat dan menuduh Agent yang mencurigakan, untuk memilih mereka keluar. Di akhir diskusi, Agent dan Impostor akan diminta untuk memilih seseorang untuk dikeluarkan, untuk melewati pemungutan suara. Namun, semakin banyak Agent yang dipilih, semakin dekat Impostor untuk memenangkan permainan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih dengan bijak, sebelum memilih seseorang.

Gameplay dan konsep mode permainan ini sangat mirip dengan Among Us. Tapi penambahan di dashboard Imposters pasti akan membuat hal-hal menarik. Mode baru ini merupakan mode waktu terbatas yang telah dimulai. Meski begitu, belum ada bocoran mengenai berapa lama mode tersebut akan bertahan. Meskipun mode baru ini mirip dengan Among Us, para penggemar game ini pasti sangat antusias dengan mode baru tersebut. Tampaknya mode baru ini akan sama populernya dengan Among Us.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top