Connect with us

Seven Knights 2 akan Rilis Secara Global di iOS dan Android Tahun Ini

seven knights 2

Berita Terkini

Seven Knights 2 akan Rilis Secara Global di iOS dan Android Tahun Ini

Netmarble baru saja mengumumkan rencananya untuk merilis sekuel untuk Seven Knights, yakni Seven Knights 2 di seluruh dunia. Game ini dijadwalkan akan dirilis secara global akhir tahun ini untuk pemain Android dan iOS.

Seven Knights 2 pertama kali diumumkan pada tahun 2018, dan versi beta dari game ini diluncurkan pada tahun yang sama. Game ini sepenuhnya didesain ulang, dan pemain diberi kontrol lebih besar dalam game sebelum diluncurkan di Korea Selatan pada November 2020. Game ini telah menikmati popularitas besar di wilayah tersebut, sehingga Netmarble berharap untuk meniru kesuksesan ini saat mereka berkembang lebih jauh.

Seven Knights 2 adalah sekuel dari mobile RPG ‘ Seven Knights ‘ yang cukup populer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Netmarble. Kisah Seven Knights 2 berlangsung 20 tahun setelah prekuelnya. Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4 dan menampilkan grafis dan desain keseluruhan terbaik di kelasnya.

Untuk gameplay, di Seven Knights 2, pemain tidak mengontrol satu tapi empat karakter, secara teknis. Mereka dapat memerintahkan satu karakter utama, dan AI akan menangani tiga karakter lainnya, jangan khawatir karena AI melakukan pekerjaan yang cukup baik. Selanjutnya, kamu dapat beralih antar karakter selama pertempuran kapan pun kamu merasa itu perlu.

Dilihat dari roadmap ini, Netmarble berencana untuk merilis Seven Knights 2 secara global akhir tahun ini. Game ini akan diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS. Seven Knights 2 memiliki sinematik yang luar biasa dan arah seni yang indah. Tentu para penggemar sudah tidak sabar menunggu kehadiran sekuel game bergenre MMORPG ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top