Connect with us

The Immortal Mystics, Game MOBA Baru yang akan Rilis untuk PC dan Mobile

the immortal mystics

Berita Terkini

The Immortal Mystics, Game MOBA Baru yang akan Rilis untuk PC dan Mobile

The Immortal Mystics adalah game MOBA yang akan datang yang awalnya akan dirilis terlebih dahulu di PC pada kuartal kedua tahun 2021 sebelum menuju iOS dan Android serta konsol di kemudian hari. Game ini tampaknya memanfaatkan pengaturan League of Legends yang telah dipopulerkan selama bertahun-tahun.

Dilansir dari PocketGamer, Selasa (12/01/2021) menghadirkan game MOBA di PC atau seluler saat ini tampaknya sangat rumit, mengingat popularitas League of Legends di PC dan kedatangan Wild Rift di perangkat mobile baru-baru ini. Pengembang Mindriff mengatakan bahwa The Immortal Mystics akan menonjol dari para pesaingnya dengan memiliki intensitas yang lebih besar dalam pertarungan tim.

Selain itu, mereka juga mengatakan akan memiliki variasi mekanik game yang lebih besar seperti perluasan dan peningkatan pasukan dan struktur tim. Ini akan menampilkan pemeran karakter bervariasi yang biasa ditemukan di MOBA tetapi statistik mereka dapat disesuaikan dalam pertempuran menggunakan sistem Armor.

Terakhir, game ini juga akan memiliki fitur yang disebut sistem skill grup. Ada sangat sedikit informasi tentang apa yang terlibat saat ini, tetapi pengembang bersikeras ini akan memberikan putaran unik pada strategi yang sering digunakan di game lain dalam genre tersebut. Pertandingan dalam game ini tampaknya akan berlangsung antara 10 dan 30 menit.

Game ini berlatarkan dunia Khosmium, yang diciptakan oleh air mata di kosmos, yang berarti berbagai peta dan juara yang berbeda untuk dipilih. Masing-masing peta ini akan memiliki elemen berbeda yang memengaruhi karakter yang dimainkan.

The Immortal Mystics akan segera meluncur di App Store dan Google Play. Game ini akan tersedia gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top