Connect with us

Echo Generation, game RPG bergaya 90-an mendarat di Xbox Series X, One dan PC tahun depan

echo generation

Berita Terkini

Echo Generation, game RPG bergaya 90-an mendarat di Xbox Series X, One dan PC tahun depan

Gelaran Xbox Games Showcase pamerkan deretan game menarik yang rilis di konsol next-gen besutan Microsoft dan juga PC. Pada semua game yang diperkenalkan dalam gelaran ini masih mengundang rasa penasaran. Terlepas banyak penggemar yang kecewa atau merasa ‘biasa saja’ dengan deretan game yang dipamerkan. Terlepas dari semua itu masih ada judul yang menarik untuk diikuti, yakni Echo Generation yang dikembangkan oleh developer bernama Cococucumber. Echo Generation membawa pemainnya jauh lebih dalam ke era tahun 90 an.

Atmosfernya semakin terasa dengan background music yang ditawarkan dalam trailer-nya. Echo Generation berfokus dalam sebuah cerita tentang sekumpulan anak yang meninvestigasi peristiwa supranatural. Kamu akan menemukan berbagai musuh dalam wujud hantu maupun monster mekanik.

Mengusung mekanisme gameplay ala RPG turn-based kamu dapat memilih berbagai kartu yang menunjukkan kemampuan dari karakter itu sendiri. Kamu dapat memilih kartu tersebut untuk memberikan perintah terhadap karakter saat bertarung. Mengusung gaya visual voxel ala Minecraft, dunia yang ditawarkan game unik ini bakal ‘kotak-kotak’. Begitupun juga dengan karakter maupun monster yang menjadi lawan kalian. Musik yang diusung juga bergaya retro dengan instrumen bergaya electric era 90-an.

Jika kamu mengikuti serial Netflix berjudul Stranger Things. Echo Generation kental rasanya dengan serial yang menceritakan tentang Eleven dan kawan-kawan dalam mengupas tuntas dunia upside down.

Echo Generation menawarkan pengalaman bermain dengan resolusi 4K 60fps di konsol next-gen Xbox Series X. Sementara di Xbox One dan PC juga masih bisa menjalankannya dengan nyaman. Kabarnya game ini akan rilis tahun 2021 mendatang.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top