Connect with us

Call of Duty Mobile Luncurkan Event Baru Bertajuk 80s Action Heroes

call of duty mobile

Berita Terkini

Call of Duty Mobile Luncurkan Event Baru Bertajuk 80s Action Heroes

Activision telah meluncurkan event 80’s Action Heroes di alam semesta Call of Duty, termasuk konten baru untuk Call of Duty Mobile. Pembaruan sekarang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Event 80’s Action Heroes bertepatan dengan pembaharuan map Verdansk Call of Duty Warzone baru-baru ini untuk memberikan bakat tahun 80-an. Pembaruan tersebut memperkenalkan dua wajah yang sudah dikenal ke dunia Call of Duty.

Karakter hero 80an pertama adalah John McClane, hero dalam film Die Hard. Dia seorang polisi New York yang muncul di pesta kerja Malam Natal yang berubah menjadi situasi penyanderaan. Yang kedua adalah Rambo, seorang pria yang berselisih dua kali saat menjalankan misi klandestin dan dibiarkan bertempur sendirian.

Kedua karakter ini tersedia untuk diambil di Call of Duty Mobile sebagai bundle terpisah, dan akan tersedia dengan harga standar bundle karakter.

Mereka awalnya terungkap dalam serangkaian tweet samar yang dibuat minggu lalu di akun resmi Call of Duty, dengan referensi yang dibuat untuk Nakatomi Air Ducts dan jumlah pembunuhan John Rambo seolah-olah itu adalah rasio pembunuhan / kematian Call of Duty.

Selain karakter baru, ada juga mode permainan baru yang tersedia di dalam Call of Duty Mobile. Ini disebut Guns Blazing, di mana pemain dalam pertandingan memiliki kesempatan untuk menjadi McClane atau Rambo dengan peningkatan health dan dual-wielded Death Machines. Ini juga dapat memberimu kesempatan untuk mencicipi salah satu dari dua karakter sebelum memilih untuk membeli bundle.

Call of Duty Mobile tersedia sekarang di Android dan iOS. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top