Connect with us

Storytelling RPG “Wildermyth” Meluncur Juni Mendatang

wildermyth

Berita Terkini

Storytelling RPG “Wildermyth” Meluncur Juni Mendatang

Worldwalker Games, developer indie dengan studio besar yang berbasis di Austin, TX, telah mengumumkan bahwa storytelling RPG Wildermyth mereka yang terkenal akan diluncurkan secara resmi di Steam pada 15 Juni. Game ini telah tersedia di Early Access sejak November 2019 dan telah mengumpulkan peringkat “Sangat Positif” dengan lebih dari 96% pemain merekomendasikan game ini.

Wildermyth adalah storytelling RPG di mana pertempuran taktis dan keputusan cerita akan mengubah duniamu dan membentuk kembali pemeran karaktermu. Game ini mengikuti hero selama seluruh karir mereka, dari hari-hari garpu rumput mereka ke bilangan prima mereka yang kuat, dan ke usia tua dan ingatan. Kemenangan (atau kematian, mana yang lebih dulu) bukanlah akhir. Hero masuk ke dalam “Legacy” pemain, dan dapat muncul dalam permainan selanjutnya. Selama beberapa cerita, Legacy heroes tumbuh menjadi mitos yang lebih besar dari kehidupan.

Wildermyth’s “secret sauce” adalah narasi proseduralnya, di mana pilihan pemain memengaruhi cerita, karakter, dan dunia game. Pemain tidak hanya membuat karakter, mereka mengembangkannya, dan membimbing mereka melalui naik turunnya kehidupan. Dengan papercraft art style, pertarungan taktis berbasis giliran yang strategis, dan humor yang tidak biasa, pengalaman ini tidak seperti kebanyakan pengalaman lainnya.

“Kami sangat senang dan rendah hati atas tanggapan yang diterima Wildermyth di Steam Early Access sejauh ini,” kata Nate Austin, Pendiri Bersama dan Programmer Utama, Worldwalker Games. “Kami tidak dapat menunggu lebih banyak lagi pemain untuk membuat karakter mereka dan membawa mereka melalui perjalanan RPG yang benar-benar unik dari pertumbuhan, cinta, kehilangan, dan pengorbanan.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Wildermyth.com, bergabunglah dengan server Discord game, atau lihat halaman Steam Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top