Connect with us

Karakter DLC Gratis Pertama Marvel’s Avengers akan Hadir di Desember

Karakter DLC Gratis Marvel Avengers

Berita Terkini

Karakter DLC Gratis Pertama Marvel’s Avengers akan Hadir di Desember

Alami banyak masalah teknis saat rilis bahkan sampai catatkan jumlah kerugian finansial yang besar, game Marvel’s Avengers rupanya masih berupaya untuk mencoba bangkit dari keterpurukan tersebut. Walau rencana perilisan konten baru yang ditunggu-tunggu juga harus ikut tertunda, dedikasi Crystal Dynamics untuk menyelamatkan game action RPG ini pun diketahui tetaplah belum surut.

Kemarin malam, Crystal Dynamics akhirnya telah memberi pengumuman penting terkait DLC gratis pertama mereka dari karakter Kate Bishop dan sedikit teaser untuk karakter DLC gratis Marvel’s Avengers yang selanjutnya. Dimana baru saja muncul video yang cukup banyak menginfokan detil dari profil, gameplay sekaligus dengan informasi waktu perilisan yang nantinya bisa kamu nikmati .

Sebagai karakter Hawkeye versi wanita, Kate Bihsop akan secara perdana siap menginjakkan kaki di Marvel’s Avengers pada tanggal 8 Desember 2020 nanti.

Dalam video deep dive yang ditampilkan, Crystal Dynamics tidak hanya ingin menunjukan Kate Bishop sebagai sosok subyek semata. Mereka juga akan memperkenalkan misi cerita baru yang siap melanjutkan kisah campaign pada versi base gamenya dalam tajuk “Kate Bishop: Operation Taking AIM”.

Premis awalnya pun menceritakan kisah Kate Bishop yang tengah sibuk dalam mencari keberadaan mentornya yang hilang yakni Clint Barton (Hawkeye). Namun di sepanjang perjalanan, ia justru menemukan adanya sebuah konspirasi besar yang melibatkan sosok Nick Fury, mesin penjelajah waktu, serta figur musuh baru yang lebih mengerikan bernama Super Adaptoid.

Gaya bertarung dari Kate sendiri lebih banyak bertumpu dari perannya sebagai seorang pemanah. Namun, ia juga punya kapabilitas untuk dapat bertarung secara melee lewat senjata pedang yang ia bawa. Dari itu semua, satu keunikan penting yang dimiliki oleh Kate adalah dari kemampuannya untuk berteleportasi dengan mengandalkan energi persenjataan atau perlengkapan yang berbasiskan “quantum”.

Tidak hanya soal Kate, Crystal Dynamics dalam video di atas ikut memberi sedikitnya bocoran terkait update karakter DLC gratis Marvel’s Avengers selanjutnya yang menyangkut sosok Clint Barton selaku Hawkeye senior. Ia nantinya juga digambarkan punya suatu kisah cerita tersendiri yang bersettingkan di dunia masa depan dalam Hawkeye: Operation Future Imperfect.

Di sana, ia pun akan berjumpa dengan karakter supervillain bernama Maestro yang alias merupakan sosok versi jahat dari Bruce Banner (hulk). Bila DLC dari karakter Kate Bishop siap datang di awal Desember, DLC dari cerita serta karakter Clint sendiri rencananya baru akan mulai mengudara pada sekitaran awal 2021 mendatang.

Game Marvel Avengers sudah lama dirilis sejak tanggal 4 September kemarin di platform PC, PS4, dan Xbox one. Review gamenya dalam versi Sukaon bisa kalian baca di link berikut.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top