Connect with us

Steve dari Minecraft Resmi Bergabung ke Super Smash Bros Ultimate

Minecraft super smash bros

Berita Terkini

Steve dari Minecraft Resmi Bergabung ke Super Smash Bros Ultimate

Menantikan pengumuman karakter baru Smash kini mungkin telah menjadi hal yang paling menarik untuk ditunggu. Ditengah banyaknya ekspektasi yang bermunculan, keputusan memang selalu tetap ada di tangan Nintendo. Karena pada kemarin malam, mereka baru saja mengundang karakter Minecraft untuk hadir sebagai karakter DLC baru bagi Super Smash Bros Ultimate.

Bagi sebagian fans, ini mungkin telah menjadi sebuah gurauan yang betul-betul sukses terwujud. Kini kamu tidak hanya menyaksikan keberadaan para karakter, melainkan juga arena dunia penuh kotak yang sukses Nintendo gambarkan secara akurat sampai ke kumpulan lagunya.

Trailernya pun bisa kamu lihat langsung di bawah.

Tidak hanya menampilkan Steve, Nintendo tak ketinggalan juga membawa sejumlah karakter Minecraft lain seperti Alex, Zombie, dan Enderman. Sayangnya Nintendo belum secara pasti mengkonfirmasi apakah mereka semua murni merupakan versi palette swap (skin) dari Steve, atau malah menjadi figur karakter yang memiliki variasi gameplay berbeda ?

Yang jelas, informasi tersebut baru nampak akan mereka (Nintendo) buktikan pada kemunculan video gameplay barunya di tanggal 3 Oktober besok. Informasi tentang waktu perilisannya hampir dipastikan tentu juga menjadi hal yang bisa kamu nantikan di sana.

Karakter DLC dari game Minecraft ini tentunya akan masuk sebagai salah satu karakter dari DLC Ultimate Fighter Pass Vol.2. Di DLC tersebut, tercatat masih ada 4 karakter misterius lain yang masih menunggu giliran untuk diumumkan.

Bila kalian secara khusus tertarik dengan keberadaan DLC Minecraft di game Super Smash Bros Ultimate, kamu pun punya opsi untuk bisa membelinya secara terpisah lewat pembelian konten Challenger Pack 7.

Game Super Smash Bros Ultimate sendiri sudah lama hadir sejak tanggal 7 Desember 2018 lalu secara eksklusif di konsol Nintendo Switch

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top