Connect with us

Seorang Fans buat wadah “kaset” Marvel’s Avengers ala kaset PS 1

kaset

Berita Terkini

Seorang Fans buat wadah “kaset” Marvel’s Avengers ala kaset PS 1

Di era yang serba digital seperti ini untuk menikmati game lebih mudah lewat download atau backup data dari teman kamu. Meskipun begitu, game di konsol masih di distribusikan lewat “kaset” alias fisik dibungkus dengan case bergambar ilustrasi dari game itu sendiri.

Marvel’s Avengers telah dikonfirmasi rilis untuk platform masa kini, termasuk PS 4, Xbox One, PC dan juga Stadia (layanan cloud gaming besutan Google). Tetapi pernahkah kamu membayangkan jika Marvel’s Avengers rilis di konsol lawas PlayStation ?

Jika iya, fans Marvel’s Avengers ini akan menjawab rasa penasaran dan bagaimana kamu membayangkannya. Mengutip dari MP1ST, pengguna Reddit dengan nama akun JinnMedia membagikan kepada situs video game tersebut hasil karyanya. Begitu memukau, kesan klasik dari wadah “kaset” Marvel’s Avengers begitu terasa. Kamu bisa melihatnya case kotak ala CD PS 1 bakal membuat kamu bernostalgia.

Meski seluruh desainnya terlihat bak kaset PS 1, tertulis jelas di cover bahwa game tersebut tersedia untuk PlayStation 4. Masih belum terbayangkan seperti apa jika game ini rilis untuk PS 1 ya. Tetap saja, lewat karya JinnMedia yang juga dibagikan lewat Twitter ini begitu mengesankan. Jika kamu penasaran, bisa liat cuitan Twitter-nya di bawah ini :

Bagaimana sudah siap untuk perlisian Marvel’s Avengers? Game keren yang satu ini segera rilis besok (1 September 2020) untuk versi PS 4 dan Xbox One. Versi PC-nya menyusul tanggal 4 September 2020.

 

Sumber: MP1ST

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top