Connect with us

Dirt 5 alami penundaan rilis satu minggu dari jadwal aslinya

Dirt 5

Berita Terkini

Dirt 5 alami penundaan rilis satu minggu dari jadwal aslinya

Codemaster baru saja mengumumkan terkait penundaan game Dirt 5. Game adu balap mobil di trek berlumpur ini setidaknya mengalami penundaan tidak begitu lama dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Codemaster tahun ini memang berencana meluncurkan sekuel dari game balap mobil andalannya, yakni Dirt 5. Seri Dirt masih menjadi andalan Codemaster sebagai salah satu game yang digemari banyak pemainnya. Sayangnya jika kamu harus sedikit bersabar jika ingin menikmati Dirt 5.

Pasalnya Codemaster melalui akun resmi Twitternya baru saja mengumumkan terkait penundaan rilis dari Dirt 5. Semula game ini dijadwalkan bakal rilis tanggal 9 Oktober 2020 mendatang. Namun sang pengembang ternyata masih mempertimbangkan untuk memperlihatkan sesuatu yang lebih banyak lagi di Dirt 5. Bisa jadi sang developer ingin memaksimalkan potensi dari Dirt 5.

Atas pertimbangan tersebut setidaknya mundur satu minggu dari jadwal yang telah ditentukan. Tepatnya tanggal 16 Oktober 2020, namun jika kamu membeli “Amplified Edition” bisa menikmatinya 3 hari lebih awal, yakni pada tanggal 13 Oktober.

Dalam cuitannya Codemaster memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah memberikan dukungan dan ketertarikannya terhadap Dirt 5. Disaat bersamaan mereka juga ingin menampilkan yang lebih banyak lagi kepada penggemar agar dapat memenuhi ekspektasi mereka.

Codemaster juga telah mengkonfirmasi bahwa Dirt 5 akan tersedia untuk konsol next-gen. Termasuk PlayStation 5 dan Xbox Series X tahun ini juga.

Yasudah, tidak apa-apa meskipun ditunda setidaknya kita berharap Codemaster dapat menyenangkan kita semua melalui Dirt 5 ini.

 

Sumber: Twitter

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top