Connect with us

Dan lagi, Codemaster kembali tunda Dirt 5 hingga November 2020

Dirt 5 tunda

Berita Terkini

Dan lagi, Codemaster kembali tunda Dirt 5 hingga November 2020

Belum juga memasuki bulan Oktober, Codemaster kabarnya bakal kembali tunda peluncuran dari Dirt 5. Salah satu franchise andalan Codemaster ini memang dikabarkan bakal rilis tahun 2020 ini. Meskipun tanggal awal peluncurannya telah ditetapkan, tetapi kenyatannya justru mundur. Lebih dari itu ternyata Codemaster harus menundanya kembali.

Kamu yang sedang menunggu Dirt 5 meluncur ke permukaan tampaknya harus kembali pupus. Pasalnya Codemaster baru-baru ini mengumumkan bahwa Dirt 5 kembali ditunda. Jika ditelusuri awalnya Dirt 5 diumumkan rilis tanggal 9 Oktober. Namun dikarenakan satu dan lain hal, Codemaster menundanya satu minggu setelahnya yakni pada tanggal 16 Oktober 2020. Naasnya bulan Oktober juga belum kunjung tiba, Codemaster tiba-tiba mengumumkan bahwa Dirt 5 harus ditunda kembali hingga bulan November.

Franchise andalan Codemaster ini memang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. Sebab franchise Dirt selalu menghadirkan pengalaman seru sebagai game balapan yang melewati trek-trek ekstrem. Sensasi melewati trek tersebut begitu terasa saat kamu memainkannya. Apalagi efek-efek mobil kotor dan lain sebagainya sangat memanjakan mata. Jika kamu baru ingin mencoba Dirt, tenang saja tingkat kesulitan yang ditawarkan juga masih bersahabat bagi pemain baru. Difficulty paling rendah akan membuat kamu memahami timing tertentu saat berbelok. Meski pada dasarnya ada drive-assist yang membantumu mengerem dan berbelok.

Codemaster kembali tunda peluncuran Dirt 5 disebabkan karena ingin merilisnya bersamaan di semua platform. Termasuk konsol next-gen yakni PS 5 dan Xbox Series X. Tanggal pastinya yakni 6 November 2020 mendatang. Jadi bisa dipastikan pada tanggal tersebut Dirt 5 rilis di semua platform.

Dirt 5 bakal tersedia di PS 4, PS 5, Xbox One, Xbox Series X, PC dan juga layanan Google Stadia. Bagi yang sudah membelinya di PS 4 dan Xbox One bakal mendapatkan versi upgrade secara gratis di konsol next-gen.

Sumber: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top