Connect with us

Digimon Survive kembali ditunda hingga tahun 2021

digimon survive

Berita Terkini

Digimon Survive kembali ditunda hingga tahun 2021

Kabar buruk bagi penggemar Digimon, pasalanya game terbaru Digimon, yakni Digimon Survive dikabarkan kembali ditunda perilisannya. Kabarnya Bandai Namco menunda perilisan game Digimon yang satu ini hingga tahun 2021 mendatang.

Sebagai pecinta Digimon dan telah mengikutinya sejak masih kecil hingga dewasa ini, game terbaru Digimon yang satu ini cukup menarik untuk ditunggu kehadirannya. Pertama kali diumumkan tahun 2018 lalu, Digimon Survive dikabarkan mendapatkan tanggal rilis tentatif sekitar tahun 2019. Tak kunjung rilis juga, ternyata game tersebut harus diundur dan ditetapkan jatuh pada tahun 2020. Tahun 2020 yang saat ini sudah mencapai penghujung, ternyata harus kembali mengalami penundaan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Habu Kazumasa selaku produser game tersebut lewat cuitan terbarunya di akun Twitter resmi Bandai Namco.

Digimon Survive sendiri mengusung genre tactical RPG mirip dengan Fire Emblem atau Final Fantasy Tactics. Tentu saja kalian bakal menemukan beragam Digimon didalamnya termasuk Agumon. Dari segi cerita, cukup klasik dengan gaya visual novel ala game RPG khas Jepang pada umumnya. Keputusan kalian juga bakal mempengaruhi jalan cerita sepanjang permainan berlangsung.

Namun demikian, sang produser mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah dengan sabar tetap menunggu perilisan game Digimon yang satu ini. Mereka juga bakal menghadirkan Digimon Survive lebih menarik dan menyenangkan ketika dimainkan kelak. Rencananya game ini akan tersedia untuk Xbox One, Playstation 4, Nintendo Switch dan juga PC via Steam. Tetap sabar ya guys, kami akan segera mengabarkan lebih lanjut terkait perkembangan informasi dari Digimon Survive.

Sumber: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top