Connect with us

Xbox Series X akan Resmi Meluncur di Bulan November

Xbox Series X Resmi Rilis November

Berita Terkini

Xbox Series X akan Resmi Meluncur di Bulan November

Xbox Series X akhirnya secara resmi telah mendahului PS5 dalam urusan mengabarkan informasi peluncurannya. Meski kedua konsol next-gen tersebut diketahui akan rilis pada sekitaran akhir tahun 2020 mendatang, Microsoft pun sudah langsung memberitakan kabar mengenai waktu bulan yang telah siap dituju secara khusus oleh konsol Xbox Seriex X.

Tanpa memberikan tanggal yang spesifik, konsol ini sendiri resmi siap dirilis pada bulan November nanti. Bahkan menurut perkiraan sejumlah pihak, akan rilis pada sekitaran minggu pertama atau minggu kedua November.

Bersamaan dengan info tersebut, sayangnya Microsoft juga ikut memastikan tertundanya perilisan dari salah satu game first-party andalan mereka seperti Halo Infinite. Dari yang dijanjikan akan rilis secara resmi dalam waktu yang sama dengan konsol Xbox Series X, kini harus diundur sampai pada tahun 2021.

Tanpa Halo Infinite, Microsoft sebagai gantinya akan lebih berfokus untuk mempromosikan fitur layanan Xbox Game Pass serta 50 game baru plus 40 game yang sudah teroptimisasi untuk konsol Xbox Series X. Dalam arti, game-game tersebut sudah langsung didukung oleh adanya fitur teknologi Raytracing, performa di tingkat 120 FPS, waktu loading super cepat, sampai ke dukungan Quick Resume.

Selain itu, Xbox Series X juga dijanjikan siap membawa fitur backward compatible untuk bisa memainkan secara lancar ribuan game dari 3 konsol generasi Xbox sebelumnya seperti Xbox, Xbox 360, dan pastinya Xbox One.

Dari informasi ini, cukup menarik untuk menantikan apakah sang pesaing, Sony melalui konsol PS5 juga akan rilis secara berbarengan di waktu bulan yang sama ?

Sumber: Xbox

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top