Connect with us

Muncul di halaman Steam, EA segera hadirkan layanan berbayar EA Access

ea access

Berita Terkini

Muncul di halaman Steam, EA segera hadirkan layanan berbayar EA Access

EA ternyata tidak hanya memboyong deretan game rilisanya dari Origin ke Steam. Layanan berbayar bulanan bertajuk EA Access juga bakal boyong ke Steam.

Layanan langganan ini pada dasarnya mirip dengan Xbox Game Pass. Kamu bisa menikmati deretan game yang ditawarkan oleh EA dalam jangka waktu tertentu. Bedanya kamu bakal menikmati game-game rilisan EA yang tersedia di Steam. Pada dasarnya layanan ini merupakan Origin Access yang kemudian diubah namanya sebab rilis di luar Origin.

Meski belum pasti kapan akan rilis, halaman EA Access di Steam kini telah tersedia. Kamu dapat menemukan beberapa informasi terkait layanan ini lewat Steam. Yang menarik, EA tidak hanya memberikan penawaran deretan judul game yang bisa kamu mainkan. Mereka juga bakal memberikan akses hingga 10 jam untuk pelanggan yang ingin menikmati game tertentu yang baru saja rilis. Tak cukup sampai disitu, masih ada penawaran menarik seperti diskon hingga 10% untuk beberapa DLC game yang ditawarkan.

Untuk saat ini memang masih belum dikonfirmasi berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati layanan berbayar ini. Merujuk pada layanan Origin Access, biaya yang harus dikeluarkan yakni sebesar $ 5 untuk satu bulan dan $ 30 untuk berlangganan satu tahun. Kemungkinan besar EA bakal membanderol harga layanan berbayar ini tidak jauh dengan yang disebutkan sebelumnya.

Semakin menarik, kali ini gamer bisa menikmati berbagai cara untuk menikmati berbagai judul game yang legal dan original. Termasuk lewat layanan EA Access yang masih belum diketahui kapan rilisnya ini. Melalui laman Steam-nya, EA bakal memberikan informasi lebih lanjut jika ada kabar terbaru seputar layanan tersebut.

 

Source: PC Gamer, Steam

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top