Connect with us

Deathground, Game Horor yang Bawakan Kembali Kengerian Dinosaurus

Deathground, game horror tentang dinosaurus

Berita Terkini

Deathground, Game Horor yang Bawakan Kembali Kengerian Dinosaurus

Dino Crisis hingga kini boleh saja masih menjadi sebuah mimpi yang tengah dinantikan oleh para fansnya. Namun, selama Capcom belum memberi sebuah lampu hijau, ada satu game alternatif yang nampak perlu kamu perhatikan di radarmu. Game ini menariknya memiliki judul Deathground.

Sangatlah kontras bila dibandingkan dengan game Second Extinction, Deathground justru malah membawakan suatu unsur horror melawan Dinosaurus yang begitu kental secara first-person. Tak hanya sampai di situ, game ini pun kabarnya juga bisa dimainkan secara co-op yang memuat maksimal hingga 3 orang pemain.

Pertama kali muncul dari halaman Kickstarter, Jaw Drop Games selaku developer telah menunjukan keberadaan teaser perdana dari game horor tentang Dinosaurus tersebut. Game ini sendiri gameplaynya seolah ditampilkan sebagai wujud persilangan antara game Dino Crisis dan Alien: Isolation.

Ceritanya, kamu akan menjelajahi sebuah tempat facility misterius yang nampak ditinggalkan. Secara stealth, kamu harus berupaya untuk menghindarkan dirimu dari teror para hewan-hewan buas prasejarah itu.

Mulai dari jenis keberadaan spesiesnya yang berukuran seperti T-Rex hingga yang seperti Velociraptor, kamu pun akan dihadapkan pada misi untuk mencari sebuah item spesifik dengan titik spot ekstraksi (untuk kabur) yang random.

Masih terkait dengan hal tersebut, game ini kabarnya juga siap memuat kondisi medan bermain yang cukup tidak bisa mudah ditebak dari aspek cuaca hingga lokasi musuh dinosaurus yang perlu kamu antisipasikan.

Deathground screenshot 1

Deathground Screenshot 3

Karena masih tersedia di halaman Kickstarter, pihak Jaw Drop sendiri belum dapat memberi info terkait tanggal jendela rilis dari Deathground.

Dengan dana crowdfundingnya yang kini telah mencapai sekitar $78.000 dari target $100.529 (sejak artikel ditulis), kamu dapat mengekspektasikan kemunculan game ini sebagai bentuk alternatif dari Dino Crisis yang telah dipastikan ada di platform Steam.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top