Connect with us

Second Extinction Unjuk Aksi Serumu Membantai Sekelompok Dinosaurus

Gameplay Second Extinction

Berita Terkini

Second Extinction Unjuk Aksi Serumu Membantai Sekelompok Dinosaurus

Apabila kamu punya kesempatan untuk berjumpa langsung dengan Dinosaurus, adakah rasa takut yang mungkin nantinya hinggap di dalam dirimu ? Rasa takut untuk tak bisa lagi menghirup udara segar ketika hewan dari masa prasejarah itu merasa lapar saat melihatmu ? Ya, seolah ingin mempertahankan insting natur yang seperti itu, munculnya keberadaan game baru berjudul Second Extinction ini justru juga ingin membuatmu dengan cukup sepadan bisa membalas perlakuan “ramah” para kelompok Dinosaurus tersebut.

Dikembangkan oleh Systemic Reaction, game ini baru saja menampakkan detil gameplaynya pada acara event IGN Summer of Gaming tadi malam. Dalam video gameplay 11 menit yang bisa kamu lihat di bawah, game Second Extinction membawa suatu konsep bermain yang bersifat co-op.

Seolah nampak berkesan seperti layaknya Left 4 Dead, kamu tentu akan berhadapan dengan para Dinosaurus di sini. Dinosaurus di dalam game ini secara misterius diceritakan telah bermutasi dan mengambil alih planet bumi. Mereka memiliki sejumlah kemampuan-kemampuan untuk bisa mengeluarkan listrik, menyemburkan cairan beracun, hingga menghilang.

Kamu sebagai para manusia yang kini tinggal di stasiun ruang angkasa, mencoba datang untuk merebut kembali bumi serta menguak misteri dari munculnya Dinosurus tersebut. Tentu kamu pun di sana juga akan dibekali dengan berbagai persenjataan yang cukup matang demi bisa menghadapi mereka.

Sebagai game co-op yang bisa dimainkan dengan maksimal 3 orang pemain, Second Extinction menampilkan sisi eksplorasi area yang cukup luas. Selain itu, game ini juga menawarkan sistem upgrade, dan class dari tiap karakternya yang bisa kamu pilih sekaligus kustomisasikan.

Second Extinction sendiri masih belum memiliki informasi terkait jendela perilisannya. Namun, Systemic Reaction selaku developer menjanjikan bila game Co-op FPS tersebut nantinya dapat kamu temui di PC (via Steam), Xbox One, hingga Xbox Series X.

Continue Reading
Avatar

1 Comment

  1. Pingback: Deathground, Game Horor yang Bawakan Kembali Kengerian Dinosaurus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top