Connect with us

Slay The Spire Konfirmasi Kehadirannya di Mobile

Slay The Spire siap tuju mobile via iOS

Berita Terkini

Slay The Spire Konfirmasi Kehadirannya di Mobile

Sukses padukan konsep gameplay dungeon crawling yang serba acak (rogue-like) dengan sistem bertempur menggunakan kartu, Slay The Spire sejatinya telah berhasil menciptakan suatu inovasi yang cukup membanggakan di dunia industri game.

Sebagai game indie yang awal keberadaannya hanya bisa kamu jumpai di Steam saja, game keluaran 2019 ini akhirnya mulai dikenal hingga begitu diapresiasikan secara masif. Dimana review “Overwhelming Positive” yang bisa kamu lihat di laman Steamnya pun telah berhasil mengantarkan Slay The Spire menuju panggung yang lebih besar lagi di ranah konsol.

Dengan bisanya Slay The Spire meraih hati para gamer-gamer PC, PS4, Xbox One, dan Switch di tahun kemarin, pada tahun 2020 ini Mega Crit Games selaku developer nampak telah memasang target yang lebih menarik. Dimana giliran para gamer-gamer di Android dan iOS rupanya yang kini mendapat kesempatan untuk bisa memainkan game dengan tingkat keadiktifan tinggi ini di ponsel kesayangan mereka masing-masing.

Dalam pengumuman yang telah Mega Crit sampaikan di halaman Steam, Slay The Spire telah resmi dikonfirmasikan untuk hadir di platform mobile. Direncanakan untuk hadir lebih dulu di iOS, informasinya tersebut kabarnya akan siap mereka tuangkan secara lebih detail pada event acara Guerrilla Collective show di tanggal 13-15 Juni nanti. Mega Crit sendiri bahkan berani memastikan bila versi iOS dari Slay The Spire akan mulai dapat kamu mainkan pada sekitaran bulan Juni ini. Sementara untuk versi Androidnya masih sedang berada dalam tahap pengembangan.

Meski rilis di mobile, game ini nantinya tetap akan dipasarkan sebagai game yang berbayar (dengan harga $9,99 atau kurang dalam Rupiah). Contoh gameplaynya sendiri bisa coba kamu saksikan melalui video di bawah.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top