Connect with us

Dead By Deadlight Hadirkan Update Kolaborasi dengan Silent Hill

Update Silent Hill di Dead by Daylight

Berita Terkini

Dead By Deadlight Hadirkan Update Kolaborasi dengan Silent Hill

Isu mengenai keberadaan seri baru Silent Hill kini nampak sedang betul-betul mengambang untuk kita dengar. Selaku pemegang hak cipta, Konami pun memang masih belum memberikan kabar positif terkait masa depan dari franchise game horror satu ini. Namun, bukan berarti bahwa mereka mau sepenuhnya lupa terhadap seri game yang sempat melegenda di konsol PS1 silam.

Melalui update konten terbaru dari game Dead by Daylight, Konami akhirnya menjalin suatu kolaborasi yang unik dengan behaviour Interactive selaku developer game tersebut. Bagi kamu yang belum tahu, Dead by Daylight sendiri merupakan game horror asimetris PvP yang memungkinkanmu untuk bisa bermain sebagai seorang pembunuh atau monster demi meneror para survivor yang perannya juga akan dikendalikan oleh sesama pemain.

Melalui hal itu, game ini pun baru saja memperkenalkan adanya suatu konten anyar menarik yang bertemakan tentang dunia Silent Hill.

 

Keberadaan karakter surivor Heather Mason (dari Silent Hill 3), sang killer Pyramid Head, serta area map baru dari Midwitch Elementary School akan menjadi suatu empasis utama yang menyelimuti update tersebut. Sehingga tentu kemunculan konten baru Dead by Daylight ini diharap dapat mengobati rasa penasaran atau kerinduan dari para pecinta seri Silent Hill, khususnya untuk sebagian yang kini mungkin masih tengah setia dalam menunggu kehadiran seri baru.

Update Silent Hill ini pun rencananya akan mulai dapat diakses pada tanggal 16 Juni nanti sebagai satu konten DLC untuk game Dead by Daylight di platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch.

 

Continue Reading
Avatar

1 Comment

  1. Pingback: [Rumor] Silent Hill untuk PS5 akan Diumumkan Minggu Ini – Sukaon.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top