Connect with us

PES 2021 Siap Rilis September sebagai Update DLC PES 2020

PES 2021 siap hadir di Bulan September

Berita Terkini

PES 2021 Siap Rilis September sebagai Update DLC PES 2020

Konami seperti yang kita ketahui punya ambisi untuk ikut membawa game PES ke ranah konsol next-gen dengan engine baru. Namun untuk melakukannya, mereka terpaksa harus sedikit berkorban dengan keberadaan seri PES 2021 di tahun 2020 ini. Jika bukan karena pandemi dan sejumlah faktor tak menguntungkan lainnya, game tersebut mungkin bisa langsung diperkenalkan sebagai sebuah game yang benar-benar aktual.

Meski begitu, bukan berarti bahwa harapan dari eksistensi PES 2021 betul-betul telah memudar. Konami sendiri secara mengejutkan rupanya telah menyimpan suatu solusi alternatif yang menarik. Alih-alih merelakan begitu saja keberadaan seri tersebut, mereka justru berencana untuk memasarkan seri terbarunya itu sebagai update konten berbayar dari DLC eFootball PES 2020.

Trailernya sudah pihak Konami perkenalkan di bawah:

Dijadwalkan meluncur pada tanggal 15 September mendatang, update ini benar-benar akan menghadirkan season lanjutan dari eFootball PES 2020. Alias, siap membawa update roster klub di season baru dan transfer yang dijalankan pasca musim 2019-2020 berakhir.

Pihak Konami pun kini sudah resmi menyediakan layanan pre-order bagi para pemain yang tertarik untuk menikmati update konten tersebut. Di platform steam, update ini sama sekali tidak Dibanderol tidak dengan harga penuh. Karena kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 240.000 saja.

Selain itu, PES 2021 juga ikut menyertakan konten edisi untuk klub dengan harga yang sedikit lebih mahal lewat opsi-opsi klub berlisensi eksklusif seperti Manchester United, Arsenal, Barcelona, Bayern Munich, dan Juventus. Di satu sisi, update konten ini tak ketinggalan pula siap mencabut lisensi kit/logo resmi dari klub Inter Milan dan AC Milan.

Lisensi dari 2 klub populer italia itu kabarnya sudah tidak lagi bisa dimiliki oleh Konami. Sehingga mereka nampak harus menggantinya dengan nama klub atau gambar logo secara fiktif dengan desain jersey yang terasa generik. Meski begitu, nama-nama hingga wajah bintang-bintang andalan yang memperkuat dua klub tersebut masih tetap bisa dihadirkan secara asli.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top