Connect with us

The Dark Pictures: Little Hope Tentukan Tanggal Rilis di Bulan Halloween

The Dark Pictures Little Hope tentukan tanggal rilis

Berita Terkini

The Dark Pictures: Little Hope Tentukan Tanggal Rilis di Bulan Halloween

Usai diketahui membawa gameplay serta tema “Witchhunt” di dalamnya, game antologi dari seri The Dark Pictures baru yang berjudul Little Hope akhirnya telah bersiap untuk menunjukan kengeriannya di tahun 2020 ini. Game yang dibuat oleh Supermassive games itu baru saja memberitahukan informasi penting terkait tanggal perilisannya.

Melalui trailer baru yang Supermassive tampakkan, game ini kabarnya akan bisa langsung kamu mainkan di sekitaran hari Halloween. Tepatnya pada tanggal 30 Oktober 2020 untuk platform PC, PS4, dan Xbox One. Sebagai game antologi, game Little Hope memiliki struktur gameplay yang mirip seperti Man of Medan.

Terutama dari keberadaan fitur multiplayer online untuk berpetualang yang progresnya bisa sama-sama saling terkait dengan pemain lain. Lalu tak ketinggalan dengan sistem percabangan plot yang betul-betul tergambar dari segala opsi-opsi pilihanmu di sepanjang game.

Trailer barunya sendiri menampilkan satu kisah horor yang jauh lebih jelas. Bermula dari kecelakaan bus yang ditumpangi oleh sejumlah mahasiswa beserta gurunya. Mereka semua akhirnya terjebak, lalu terpaksa untuk menjelajahi sebuah kota kecil misterius yang bernama Little Hope.

Seolah ingin memberi sedikit nuansa ala Silent Hill di dalamnya, diceritakan bila kota Little Hope ini menyimpan suatu sejarah kelam mengenai perburuan dari sekumpulan kaum yang diduga merupakan penyihir. Kamu pun di sana juga seolah akan mendapatkan penglihatan masa lalu ketika berupaya untuk mengulik peristiwa tersebut.

Secara garis besar, seri game antologi The Dark Pictures akan memuat total 8 judul game horror di dalamnya. Seri Little Hope sendiri merupakan seri kedua The Dark Pictures setelah Man of Medan. Sehingga tentunya masih ada 6 judul cerita game horror lain yang diekspektasikan bisa hadir setelah kamu mungkin sudah cukup “kenyang” dalam memainkan seri Little Hope.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top