Connect with us

Rilis di Steam secara tiba-tiba, Titanfall mendapatkan beberapa permasalahan teknis

titanfall steam

Berita Terkini

Rilis di Steam secara tiba-tiba, Titanfall mendapatkan beberapa permasalahan teknis

EA memberikan sebuah surprise kepada kita semua dengan merilis Titanfall yang orisinil alias seri pertamanya ke Steam. Apakah kalian sudah tahu? Sayangnya respon fans terakit perilisan Titanfall yang tiba-tiba ini mengundang pro dan kontra. Mendapatan beberapa permasalahan teknis, game yang menjadi awal mula dari Titanfall ini mendapatkan respon campur aduk di Steam.

Bagi kalian yang belum tahu, Apex Legends mengambil dunia yang sama dengan Titanfall. Setidaknya ceritanya bersetting setelah 30 tahun peristiwa di Titanfall 2. Kembali lagi ke pokok pembahasan, setelah Titanfall 2 rilis di Steam, EA memboyong seri pertama game tersebut ke platform sejuta gamer ini. Sayangnya tidak seperti seri keduanya, Titanfall pertama mendapatkan respon yang campur aduk. Seolah ingin memberikan kejutan bagi para penggemarnya, fans yang ingin membeli dan memainkan game tersebut mengalami beberapa permasalahan.

Sebagian player yang telah membeli Titanfall di Steam setidaknya mengalami permasalahan server, sehingga mereka sulit untuk bermain multiplayer. Tidak cukup sampai disitu saja, permasalahan pun juga turut merambah konten di dalam game-nya itu sendiri. Menuturut penuturan beberapa player di Steam Review mengatakan bahwa game tersebut tidak memiliki permasalahan terkait sound. Ada yang mengatakan suaranya terlalu keras, bahkan ada juga yang mengatakan tidak memiliki suara sama sekali.

Semoga saja Respawn selaku developer dari game ini segera merilis patch yang memperbaiki permasalahan tersebut. Hingga artikel ini ditulis dan rilis, kalian bisa mencoba tips dari salah satu user di Steam mengenai solusi dari permasalahan audio di Titanfall lewat link ini.

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top