Connect with us

Ada pulau baru di GTA Online dalam update selanjutnya “The Cayo Perico Heist”

gta online

Berita Terkini

Ada pulau baru di GTA Online dalam update selanjutnya “The Cayo Perico Heist”

Siapa yang masih suka mainin GTA Online? Jika iya, ada kabar gembira nih buat kalian yang masih demen main game tersebut. Sebab GTA Online akan mendapatkan konten baru yang cukup menarik. Lewat update terbarunya ada tambahan pulau terbaru untuk misi khusus heist yang bisa kalian jajal.

Rockstar Games baru saja memperlihatkan sebuah teaser untuk GTA Online yang menampilkan misi heist terbaru selanjutnya. Bertajuk The Cayo Perico Heistteaser berdurasi sekitar 20an detik ini menampilkan sebuah pulau bernama Canyo Perico. Player disambut dengan tulisan selamat datang berbahasa Spanyol “Bienvenidos A Cayo Perico”. Lalu apa tugas kalian di pulau terbaru ini?

Sama seperti misi heist pada umumnya di GTA Online, dalam deksripsinya player akan melakukan misi pencurian. Namun kali ini misi pencariannya sedikit berbeda, player harus menyusup ke sebuah pulau yang merupakan markas gembong narkoba paling terkenal di dunia (dalam ceritanya). Karena gembong narkoba tersebut merupakan kelas kakap, kalian tentu saja membutuhkan effort yang lebih untuk bisa merampoknya, sebab penjagaannya begitu ketat. Player juga bisa mengambil barang-barang berharga seperti karya seni, uang, emas hingga obat-obatan terlarang bisa kalian kantongi.

Dalam update yang cukup besar ini player juga bisa memilih berbagai persenjataan baru, kenadaraan dan berbagai konten baru lainnya. Update The Cayo Perico Heist ini segera mendarat pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang. Bagaimana? Apakah kalian tertarik?

Biar kamu tidak penasaran, simak dulu trailer-nya di bawah ini:

Sumber: IGN, YouTube

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top