Connect with us

CD Projekt Ciptakan Sosok Model Hideo Kojima Versi Cyberpunk 2077

Hideo Kojima Cyberpunk 2077

Berita Terkini

CD Projekt Ciptakan Sosok Model Hideo Kojima Versi Cyberpunk 2077

Bukanlah sebuah rahasia umum lagi bila tim CD Projekt dan Hideo Kojima sama-sama saling menyimpan relasi yang begitu menghangat. Keduanya dikenal juga kerap saling melempar kekaguman atas karya yang sudah mereka tunjukan. Dimana jika CD Projekt memiliki Cyberpunk 2077, Hideo Kojima sendiri punya game Death Stranding yang sudah lebih duluan mengudara dan sukses.

Dua game tersebut juga kebetulan mempunyai sedikitnya kesamaan tema ataupun konsep tentang penggunaan teknologi dan perubahan kondisi manusia. Sehingga saat menyaksikan perilisan versi PC dari game Death Stranding yang telah meluncur pada lusa lalu, CD Projekt nampak merasa terpanggil untuk memberi Kojima dan para tim di studionya sebuah ungkapan positif mengenai hal tersebut.

Dilansir melalui akun Twitter resminya, CD Projekt pun telah memposting adanya 2 foto yang menunjukan keberadaan Kojima untuk game Cyberpunk 2077. Setelahnya, sembari diselingi dengan ucapan selamat mereka terhadap rilisnya game Death Stranding baik di Steam maupun Epic Games Store.

Bila di foto sebelah kiri merupakan foto aktual Kojima yang tengah berfoto sambil mengendarai motor futuristik Cyberpunk 2077 pada event Tokyo Game Show kemarin, foto di sebelah kanannya justru nampak menjadi desain karakter in-game beliau dari kota Night City.

Seolah merupakan satu kenangan yang sulit dilupakan, banyak pihak akhirnya yang merasa cukup penasaran dengan bentuk apresiasi yang sudah dilakukan oleh pihak CD Projekt tersebut. Dimana semua itu tentunya berkaitan dengan potensi apakah mereka benar-benar secara serius bersedia untuk menampilkan langsung sosok Hideo Kojima sebagai cameo atau easter egg di Cyberpunk 2077 ?

Hideo Kojima sendiri tentulah bukanlah orang yang asing dengan segala yang berbau easter egg dan cameo. Selain bahwa sejumlah gamenya (terutama Death Stranding dan Metal Gear) yang memang cukup sarat dengan hal-hal tersebut, ia pun juga tercatat pernah muncul langsung dalam karya buatannya hingga ke game milik developer lain (game Control).

Memasukkan sosok Kojima ke game yang baru mulai rilis di tanggal 19 November itu bisa saja menjadi hal yang secara luar biasa sedang dibayangkan para fansnya saat ini. Apakah kira-kira kamu juga ikut menaruh narasi yang demikian ?

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top