Connect with us

Rumor: Hideo Kojima Kerjakan Kembali Proyek Silent Hills untuk PS5

silent hills

Berita Terkini

Rumor: Hideo Kojima Kerjakan Kembali Proyek Silent Hills untuk PS5

Seperti yang kita ketahui bahwa proyek Silent Hills telah dibatalkan 5 tahun lalu, namun masih banyak penggemar yang berharap proyek ini dilanjutkan kembali. Silent Hills yang diproduksi oleh Kojima Productions, reboot survival horror dari franchise Silent Hill Konami dari pencipta Metal Gear Solid, Hideo Kojima dan sutradara Pan’s Labyrinth, Guillermo del Toro.

Sebuah rumor menyebutkan bahwa game tersebut kembali dikembangkan oleh Sony berkolaborasi dengan Kojima Productions dan Konami untuk membuat Silent Hills menjadi salah satu game dalam konsol PlayStation 5 yang eksklusif.

Hideo Kojima

Dilansir dari Gamerant pada Rabu (02/12/2020), meskipun rumor ini sudah pernah beredar sebelumnya, namun nyatanya kali datang dari orang dalam industri, YouTuber Moore’s Law is Dead, yang sebelumnya membocorkan sekuel God of War 2018 sebelum pengumumannya. Dalam episode terbaru dari podcast Broken Silicon, pembawa acara Tom, mengklaim bahwa ia “hampir dapat memastikan” bahwa Silent Hills sedang dalam pengembangan untuk PlayStation 5 dari Kojima Productions, yang akan diumumkan di The Game Awards 2020.

Hal tersebut sangat mungkin terjadi, karena sebelumnya Sony dikabarkan menjadi jembatan dalam perdamaian antara Hideo Kojima dan Konami untuk membawa Silent Hills secara eksklsuif di PS5. Mengenai pengumuman Silent Hills di The Game Awards 2020 juga menjadi hal yang sangat mungkin terjadi, mengingat Kojima adalah salah satu sahabat dekat pendiri The Game Awards 2020, Geoff Keighly.

Mudah-mudahan rumor tersebut benar adanya, mari kita tunggu saja kelanjutannya di gelaran The Game Awards 2020 pada 10 Desember mendatang.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top