Connect with us

Cara Mendapatkan Energi di Harry Potter: Hogwarts Mystery

harry potter

Slides

Cara Mendapatkan Energi di Harry Potter: Hogwarts Mystery

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kamu kehabisan energi saat bermain game ini. Game Harry Potter: Hogwarts Mystery memang bergantung pada energi. Energi akan terisi kembali setelah menunggu beberapa lama, sekitar 20-30 menit.

Ada cara instan untuk mendapatkan energi. Biasanya ada objek-objek tertentu dan tersembunyi yang dapat diinteraksikan untuk mendapatkan energi. Berikut ini adalah daftar lokasi dan objek yang perlu diinteraksikan untuk mendapatkan energi.

  • East Towers: Lukisan wanita dalam gaun pengantin di sebelah kiri pintu pertama.
  • West Towers: Lukisan di sebelah kamar mandi.
  • Lower Floor – West: Pilar api di sebelah kanan Great Hall.
  • Dungeons: Peri rumah yang tidur di dekat dinding dapur.
  • Castle Grounds: Ranting pohon yang akan kamu temukan dengan scroll ke kanan.
  • Lower Floor – East: Beberapa buku yang ada di bangku.

Kemungkinan ada lebih banyak lagi tempat di mana kamu bisa menadapatkan energi. Setelah kamu mengetahuinya, mungkin kamu akan mengambil semuanya. Namun, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui:

  1. Kamu tidak bisa mendapatkan lebih banyak energi dari energi maksimal. Jadi, jangan kumpulkan energi, kecuali kalau energimu sudah mulai rendah.
  2. Kamu harus mengumpulkan energi sebelum kelas atau misi di mulai. Karena sekali kamu memulai kelas atau pun misi, tidak akan dapat dihentikan.
  3. Objek yang kamu temukan untuk mengumpulkan energi tidak bisa terus-menerus kamu kumpulkan. Kamu harus menunggu beberapa lama untuk bisa mengumpulkannya kembali.

Itulah cara mendapatkan energi di Harry Potter: Hogwarts Mystery. Jika kamu mengetahui lokasi dan objek lainnya untuk mendapatkan energi gratis, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top