Connect with us

Tips dan Trik Bermain MARVEL Strike Force

marvel strike force

Game Tips & Trick

Tips dan Trik Bermain MARVEL Strike Force

MARVEL Strike Force merupakan game RPG besutan FoxNext Games. Di game ini kamu dapat merekrut superhero atau supervillain favoritmu. Game ini menceritakan tentang para superhero dan supervillain yang bersatu untuk menyelamatkan bumi dari serangan Alien.

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan di game ini, terlebih jika kamu naik level, kamu akan membuka hal-hal baru di dalam game. Nah, kali ini Sukaon akan membahas apa saja hal-hal yang dapat kamu lakukan di game ini dan memberitahukan apa saja yang harus diperhatikan saat memainkan game ini. Berikut tips dan trik bermain MARVEL Strike Force.

Fokus pada misi harian

Menyelesaikan misi harian dapat memberimu reward berupa gold, training module, orbs, campaign energy, shards dan menambah xp. Jadi, jika kamu ingin cepat naik level dan mendapat sumber daya tambahan, fokuslah pada misi harian.

Membuka karakter baru

Membuka karakter baru dapat dilakukan dengan menggunakan shards. Kamu harus mengumpulkan shards dengan jumlah sesuai yang diminta, misalnya karakter Hulk membutuhkan 180 Shards untuk dapat direkrut, maka kamu harus dapat mengumpulkan 180 shards agar bisa mendapatkan karakter ini.

Mendapatkan shards memang tidak semudah yang dibayangkan. Untuk mengumpulkan shards, kamu memiliki banyak pilihan, seperti menyelesaikan misi di Campaign Mode, Daily Objectives, Achievements, Events, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa menggunakan orbs yang dapat memberimu shards.

Kamu juga dapat menggunakan shards untuk mengupgrade karakter yang sudah terbuka atau sudah dimiliki. Semakin tinggi bintang karaktermu, maka semakin kuat karaktermu, jadi selain untuk membuka karakter, shards juga penting untuk mengupgrade karakter.

Selalu menaikkan level karakter di setiap kesempatan

Menaikkan level karakter adalah salah satu hal yang penting untuk kamu lakukan. Dengan menaikkan level karakter, kamu akan memiliki pasukan yang kuat dan tak terkalahkan. Maka dari itu, cobalah untuk memaksimalkan skill mereka.

Selain menggunakan training module untuk meningkatkan skill, kamu juga dapat menggunakan gear yang didapatkan saat menyelesaikan misi. Gunakan gear ini pada slot yang kosong dan mereka akan menaikkan skill karaktermu.

Jika misi sudah mulai terlalu sulit, maka lebih baik kamu fokus mencari gear untuk para pasukanmu. Cukup dengan hanya mengetuk tombol “Find” dan selesaikan misi itu berulang kali. Kamu dapat menyelesaikannya secara cepat tanpa harus besusah payah dengan memilih “auto win” dan setelah itu kamu tinggal mengumpulkan semua reward yang kamu dapatkan.

Menyelesaikan Challenges

Selain misi harian, menyelesaikan Challenges juga dapat memberikanmu tambahan sumber daya. Kamu dapat memilih misi dengan reward yang kamu inginkan, misalnya misi di Gold Rush, maka ketika kamu dapat menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan gold.

Cara cepat naik level

Untuk mempercepat naik level, kamu pilih “Roster” di kiri layar, lalu pilih karakter dan di situ ada tombol “Find”, nah ketuk tombol “Find” di slot kosong (berguna untuk mencari gear) dan setelah itu kamu dapat melihat misi yang tersedia, pilih misi apa saja yang kamu inginkan, lalu ketuk tombol “Auto Win”, setelah itu kamu akan mendapatkan reward termasuk menambah xp.

Selalu lakukan ini di berbagai kesempatan dan dengan begitu tanpa kamu sadari, kamu sudah naik level begitu cepat.

Tips untuk memenangkan pertarungan

Untuk mengalahkan musuh memang sangat mudah di awal, namun semakin lama kamu akan menemukan kesulitan. Untuk itu ada beberapa hal yang harus kamu ketahui dan perhatikan agar bisa terus memenangkan pertarungan. Berikut tips memenangkan pertarungan dan mendapatkan tiga bintang:

  • Kenali karakter pahlawanmu dan skill yang mereka miliki. Hal ini sangatlah penting, karena ini dapat memungkinkan kamu untuk merencanakan langkah dan strategi untuk mengalahkan lawan.
  • Kenali musuhmu. Ini mungkin tampak sulit, namun ini sangat penting untuk kamu bisa merencanakan langkah dan strategi yang lebih baik selama pertarungan.
  • Habisi musuh satu per satu, kecuali jika ada misi khusus yang mengharuskan kamu untuk fokus pada hal lain. Kamu mungkin ingin langsung menyerang semua musuh yang ada dihadapanmu, namun lebih baik serang mereka satu per satu. Mengurangi satu musuh, itu berarti kamu mengurangi sedikit damage yang didapat oleh pasukanmu. Jadi fokus pada satu target dan setelah kamu berhasil mengalahkannya, barulah fokus ke target yang lain.
  • Terkadang kamu akan menemukan musuh dengan stealth mode. Kamu mungkin tidak dapat menyerangnya secara langsung, namun kamu mereka masih bisa menyerang mereka. Gunakanlah serangan yang dapat menyerang banyak musuh, seperti peluncur granat yang dimiliki Punisher.

Membentuk tim yang solid

Mungkin kamu akan membentuk tim dengan karakter-karakter yang kamu favoritkan, yang paling populer atau memilih secara random saja. Namun, hal ini mungkin akan membuat tim-mu menjadi tidak seimbang. Lebih baik kamu membentuk tim dengan karakter yang memiliki keunggulan masing-masing.

Dalam satu tim, setidaknya ada satu karakter dengan tipe protector (karakter yang dapat melakukan taunt dan mengurangi damage), tipe healer (karakter yang dapat menyembuhkan) dan kamu dapat memiliki dua karakter heaaler dalam tim, namun itu tergantung pertarungan yang dihadapi.

Namun, jika kamu terus-menerus kalah, kamu bisa mencoba karakter yang berbeda, dan lihat apakah mereka memberikan dampak positif atau tidak.

Itulah tips dan trik bermain MARVEL Strike Force. Jika kamu memiliki tips dan trik lain untuk dibagikan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Lahir di Solo, 30 Juni. Kegemarannya main game, menggambar, menonton film, menulis dan mendengarkan musik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top