Connect with us

Tips dan Trik Bermain Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto X Boruto Ninja Voltage

Game Tips & Trick

Tips dan Trik Bermain Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto X Boruto Ninja Voltage menghadirkan gameplay yang berbeda dari game Naruto versi sebelumnya. Game ini memiliki elemen Action-RPG yang kental.

Di game ini, kamu beserta empat pasukan ninja harus bertarung dengan pasukan ninja lainnya untuk mengambil alih benteng mereka.

Nah, di sini Sukaon memiliki beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam bermain Naruto X Boruto Ninja Voltage. Berikut tips dan trik bermain Naruto X Boruto Ninja Voltage.

Mengetahui kartu-mu

Berikut ini adalah penjelasan mengenai atribut kartu yang ada di Naruto X Boruto Ninja Voltage.

  • HP: merupakan indikator kartu atau hero yang masih bertahan.
  • ATK: Untuk mengetahui seberapa kuat kartu ini dalam mencederai lawan.
  • DEF: Mengetahui seberapa kuat kartu dalam bertahan di medan perang. Semakin tinggi pertahanan, maka kartu tersebut bisa berpotensi memimpin garis depan dan menghalangi serangan yang datang.
  • CRI: Serangan kritis. Satu serangan kritis sama dengan tiga serangan normal yang digabungkan secara bersamaan.

Mata uang

Berikut penjelasan mengenai mata uang yang ada di Naruto X Boruto Ninja Voltage.

  • Shinobite: Mata uang premium yang digunakan untuk membeli berbagai keperluan. Dapat diperoleh melalui pembelian dalam aplikasi. Pemain juga bisa mendapatkannya gratis melalui event, dan Achievement.
  • Ryo: Mata uang dasar yang digunakan untuk mengupgrade markas dan bangunan tertentu di desa. Mata uang ini dihasilkan melalui restoran dan bisa didapat melalui serangan benteng.
  • Chakra: Mata uang dasar yang digunakan untuk mengupgrade bangunan tertentu di desa dan upgrade kartu ninja. Mata uang ini dihasilkan melalui monumen dan dapat diperoleh melalui event quest dan bisa didapat melalui serangan benteng.
  • Ability Points: Berguna untuk membuka ability/kemampuan. Bisa didapat dengan melalui event dan menjual kartu ninja.
  • Guild Medals: Digunakan untuk membeli barang (termasuk alat ninja) dari toko guild. Bisa didapat melalui Guild dengan jumlah tertentu tergantung pada peringkat guild pemain.
  • Fortress Medals: Digunakan untuk membeli barang dari Toko Fortress dan mengupgrade markas. Dapat diperoleh sebagai hadiah melalui serangan benteng dan penyerangan.

Tempatkan shinobi di restoran, kuil, bank, dan monumen. Hal ini dapat membantu kamu untuk memperoleh sumber daya lebih cepat dan menyimpan lebih banyak sumber daya setelah kamu diserang.

Cara mendapatkan Shinobi baru

Shinobi baru dapat dibuka dengan memainkan single player story mode dan event. Shinobi tidak pernah diberikan secara langsung malah pemain harus mengumpulkan fragmen untuk membuka dan membangkitkannya sendiri. Setelah kamu memiliki fragmen untuk membuka Shinobi, kamu hanya perlu masuk ke menu Shinobi dan pilih Shinobi untuk melihat karakter mana yang belum kamu buka.

Cara untuk mempertahankan benteng

Selain modus Single Player, Naruto X Boruto Ninja Voltage juga memiliki modus PvP. Hal ini mengharuskan kamu untuk mengatur benteng pertahanan yang ada di desa. Pilih ikon ☰ di pojok kanan atas, lalu pilih Fortress.

Benteng kamu akan terlihat seperti ini:

Kamu dapat melihat beberapa dari mereka sudah memiliki perangkap dan pertahanan lainnya. Ada juga spot untuk menempatkan Shinobi untuk dipanggil dan melawan penyusup. Kamu harus ingat bahwa Shinobi yang ditugaskan untuk pertahanan masih daapt digunakan dalam misi.

Setelah kamu sudah semakin berpengalaman, kamu dapat membuat rangkaian benteng yang berbeda dan lebih meyakinkan dengan mengatur ulang bentengmu. Pilih ikon “Terrain” lalu pilih Terrain yang tak terkunci di sana.

Itulah beberapa tips dan trik bermain Naruto X Boruto Ninja Voltage. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

Lahir di Solo, 30 Juni. Kegemarannya main game, menggambar, menonton film, menulis dan mendengarkan musik.

2 Comments

2 Comments

  1. Nong Milla

    December 9, 2017 at 7:24 pm

    Kak klo masalah kyak tulisan gini gmna cara ngatasi ya..Due to an unknown error returning to the title screen

  2. parman sudi

    December 24, 2017 at 9:33 am

    Bgmn cara upgrade base ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top