Connect with us

Build Irithel Ala Lemon Tersakit 2022 Dijamin Musuh Musnah

Build Irithel Ala Lemon Tersakit 2022 Dijamin Musuh Musnah

Berita Terkini

Build Irithel Ala Lemon Tersakit 2022 Dijamin Musuh Musnah

Anda wajib untuk menggunakan rekomendasi build Irithel ala lemon. Karena, jika Anda menggunakan build ini musuh akan kabur dan tidak duel satu lawan satu. Irithel adalah salah satu hero yang sudah lama di game Mobile Legends: Bang Bang. Irithel saat ini telah bangkit kembali pada META terbaru setelah hero ini menerima perubahan dari Moonton. Setelah mengalami perbuahan, hal yang menyebabkan beberapa pemain MLBB lama (termasuk RRQ Lemon) menggunakannya kembali pada Rank Match adalah dengan bangunan mereka sendiri. Di sini, Anda akan mempelajari build Irithel ala lemon.

Padahal, renovasi Irithel ini pada dasarnya kurang penting. Seluruh skill masih sama dengan versi yang lama, dan Irithel terus menyerang salah satu penembak dengan berlari di samping Kimmy.

Spell dan Emblem Irithel Ala Lemon

Build Irithel Ala Lemon Tersakit 2022 Dijamin Musuh Musnah

Meski telah berubah, bukan berarti Irithel bisa mengisi posisi apapun yang akan diinginkan para pengguna. Namun, Gold Lane merupakan sebuah tempat yang tepat di mana Irithel akan menempatkan dan mendapatkan item yang diinginkan.

Demi bertahan hidup, Irithel ala lemon menggunakan emblem Marksman dengan talent Electro Flash, yang bisa meningkatkan kecepatan gerakan dengan sebesar 40 persen dalam 1,5 detik di setiap serangan dasar yang akan dilepaskan.

Talent ini juga mampu memulihkan HP dengan melalui 30 persen physical attack (cooldown 10 detik). Kedua efek khusus ini sangat cocok untuk Irithel, yang damage utamanya berasal dari serangan dasar. Peningkatan HP dan movement speed membuat Irithel lebih aman hanya di Gold Lane dan mampu bersaing dengan penembak pada level 1 seperti Wanwan atau Beatrix.

Untuk memperkuat serangan Irithel, lemon menggunakan Talent Tier 2 Bravery (extra physical attack) dan Swift (extra attack speed) yang sesuai dengan game Irithel.

Build Irithel ala lemon ini menggunakan spell Inspire yang sangat efektif untuk melawan hero yang lincah. Selain itu, Irithel ala lemon juga mampu mengandalkan Inspire sebagai salah satu kekuatan utamanya seperti Wanwan dan Moskov.

Namun perlu Anda ingat bahwa siapa pun yang akan menggunakan mantra ini sebagai build irithel ala lemon merupakan pemain yang sudah profesional dan sangat berpengetahuan. Baik tentang bagaimana menjaga posisi Irithel agar tidak di kesampingkan oleh para lawan.

Irithel merupakan hero tanpa kemampuan kabur, jadi menggunakan spell Inspire akan sangat berbahaya. Jika ragu, Anda bisa menggantinya dengan ejaan Sprint. Spell  ini dapat digunakan untuk kabur dan memburu para musuh dari serangan Anda. Kedua ulasan di atas sangat sesuai dengan Irithel Revamp. Satu-satunya pilihan yaitu dengan menyesuaikannya pada game Land of Dawn.

Baca Juga : 6 Role Mobile Legends yang Harus Anda Ketahui

Build Irithel Ala Lemon

Build Irithel Ala Lemon Tersakit 2022 Dijamin Musuh Musnah

Faktanya, build Irithel ala lemon ini tidak banyak berubah jika di bandingkan dengan perombakannya. Veteran Irithel, yang masih mengandalkan pada kecepatan serangan dan kerusakan kritis dari serangan dasarnya. Seharusnya tidak terlalu kesulitan untuk beradaptasi dengan perubahan hero ini.

Build Irithel ala lemon merupakan sesuatu yang di bangun oleh Irithel Revamp dengan di bekali gaya RRQ Lemon, yang sudah terbukti mendapatkan 20 pembunuhan di Mythic Match Rank dan lebih tinggi. Berikut ini adalah build Irithel ala lemon yang wajib Anda coba untuk memusnahkan seluruh musuh :

1.Swift Boots

Swift boots merupakan build sepatu terbaik untuk Irithel. Kecepatan serangan dari sepatu ini sebesar 15 persen dan mampu mempercepat Irithel dalam menyelesaikan dan menempatkan banyak minion emas di awal permainan.

2.Windtalker

Memiliki emblem dan menggunakan build Swift Boots saja tidak cukup. Irithel ini membutuhkan build kedua untuk meningkatkan movement speed. Windtalker ini sangat bagus karena mampu menambahkan 20 Movement SPD dan yang membuatnya lincah di Land of Dawn. Peningkatan kecepatan dari serangan juga sangat berguna untuk kontrol saat ini.

3.Scarlet Phantom

Sebagai salah satu hro penembak yang mengandalkan Critical Damage, Irithel perlu menambahkan sesuatu pada Critical Chance. Subjeknya yang tidak lain adalah Scarlet Phantom, yang akan memberikan tambahan kesempatan kritis 25 persen. Jangan lupa juga tambahan kecepatan serangan 20 persen yang di butuhkan oleh Irithel Revamp.

4.Berserker’s Fury

Jika ada Scarlet Phantom, tentunya Berserker’s Fury  ini tidak boleh di lupakan. Selain itu, angka unik 40 persen critical damage yaitu hal terbaik untuk meningkatkan damage dari Irithel.

5.Malefic Roar

Tidak berlaku karena mempunyai critical damage yang tinggi namun tidak bisa menembus armor lawan. Oleh karena itu Malefic Roar bisa  menjadi alternatif karena mampu meningkatkan PEN fisik dengan sebesar 35 persen. Build Irithel ala lemon ini dapat menjadi alternatif Blade of Despair yang mahal.

Berbeda dengan DHS, Malefic Roar ini lebih banyak digunakan untuk menembus pertahanan dari lawan (penetration). Kegunaan dari object weapon ini yaitu pada saat musuh mempunyai physical defense yang tinggi. Pasif akan meningkatkan penetrasi fisik dengan sebesar 35 persen. Selain itu, item ini dapat menjadi sakit meskipun pertahanan fisik musuh yang di tingkatkan dengan armor buster pasif.

Seperti DHS, itu juga cukup mudah untuk membayar saingan HP. Karena armor Mobile Legends juga dapat menambah HP, DHS dan Malefic Roar merupakan pilihan yang tepat.

Alasan Lemon Menjadi Pemain MLBB Yang Dihormati

Build Irithel Ala Lemon Tersakit 2022 Dijamin Musuh Musnah

Muhammad “Lemon” Ikhsan dapat di katakan menjadi salah satu pemain veteran yang saat ini masih tercatat memperkuat RRQ Hoshi yang bersama dengan Liam dan Vyn. Karakteristiknya yang dingin dan kemampuannya yang handal dalam memainkan berbagai hero dengan sama baiknya menjadikan sosok Lemon ini di idolai oleh para penggemar Mobila Legends. Berikut adalah alasan mengapa RRQ Lemon menjadi seorang pemain MLBB yang sangat di hormati di Indonesia.

1.Mampu Memberikan Motivasi ke Rekan Tim

Meski memutuskan untuk rehat, RRQ Lemon ini sendiri tidak serta merta lepas dari RRQ Hoshi Selain itu, RRQ Lemon juga beberapa kali terlihat sering mendampingi tim tersebut bertanding di beberapa turnamen resmi. Terbaru, ia juga sempat untuk menemani sekaligus memberikan motivasi pada rekannya yang berlaga di Playoff MPL ID S8 sehingga menjadi runner up turnamen tersebut.

2.Pemain yang Cukup Setia

RRQ Lemon ini telah tercatat menjadi salah satu pemain sejak musim pertama MPL ID. Lebih menariknya lagi, ia sendiri tercatat cukup setia dalam membela RRQ Hoshi. Sementara itu, nama-nama lain seperti LJ dan Watt yang juga bermain sejak musim pertama telah tercatat membela beberapa tim .

3.Sering Menampilkan Hero Unik

RRQ Lemon ini mungkin menjadi satu-satunya pemain yang berani memainkan hero-hero unik bahkan pada ajang sekelas MPL ID sampai M Series. Mulai dari Faramis dan Dyrotth semuanya pernah di mainkan oleh Lemon di ajang yang bergengsi tersebut.

4.Selalu Memberikan Gelar Juara

RRQ Lemon ini bisa di katakan merupakan salah satu pemain professional yang mempunyai banyak gelar juara mulai dari MPL ID sampai  MPL Invitational telah diamankan. Lemon juga hampir selalu mempersembahkan gelar juara saat di mainkan terbukti dengan hasil torehan MPL ID S2. MPL ID S5 dan MPL ID S6.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top