Connect with us

Kelebihan Menggunakan Hero Martis Mobile Legends

Kelebihan Menggunakan Hero Martis Mobile Legends

Berita Terkini

Kelebihan Menggunakan Hero Martis Mobile Legends

Martis merupakan salah satu hero Fighter yang paling mematikan di Mobile Legends. Pasalnya hero ini mempunyai skill yang sangat lincah. Martis terkenal dengan kebrutalannya ketika bertarung, hero ini mampu mengacak-acak formasi serangan lawan hanya dengan menggunakan skill duanya.

Berkat skill-skill yang telah dimilikinya menjadikan Martis ini sebagai hero yang cukup ditakuti oleh lawan-lawannya. Namun sayangnya, popularitas hero Martis di Season ini masih kalah dengan hero Fighter lainnya, seperti halnya Sun, Lapu-Lapu, Balmond, dan sebagainya. Sehingga Martis sangat jarang terlihat jika digunakan di pertandingan ranked.

Apa Itu Hero Martis?

Martis Mobile Legends merupakan salah satu hero favorit. Sejak awal kemunculannya pada Land of Dawn, hero tersebut telah termasuk hero yang cukup sering dimainkan. Tentu bukan hal yang aneh mengingat bahwa Martis memang mempunyai berbagai kemampuan spesial yang tidak akan kamu temukan di hero lainnya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah mobilitasnya. Pasalnya, Martis mempunyai movement speed yang terus bertambah tiap kali menggunakan skill. Hal serupa juga akan meningkat setelah hero lawan berhasil dia musnahkan. Tentu hal ini sangat efektif untuk mengejar maupun untuk melarikan diri.

Beberapa kelebihan lain yang ada dalam diri Martis, di antaranya adalah fleksibilitas yang tinggi dalam penggunaan item, mampu memerankan lebih dari satu role, mempunyai skill cooldown yang cepat, sampai hingga burst damage dan crowd control yang terbilang cukup tinggi.

Kelebihan Menggunakan Hero Martis

Kelebihan Menggunakan Hero Martis Mobile LegendsMartis ini sangat cocok untuk Anda yang suka bermain bar-bar, hero ini tidak ragu-ragu untuk menghantam kerumunan lawan dengan menggunakan skill duanya. Sementara itu, untuk Anda yang ingin menggunakan hero ini, berikut ini adalah lima kelebihan dari Martis.

1.Menjadi Hero Offlaner Terbaik

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Martis adalah menjadi salah satu hero offlaner terbaik, kok bisa? Hal ini dikarenakan adanya skill dua pada hero ini yaitu (Moral Coil). Moral Coil ini mampu memberikan Minion dengan sangat cepat, dapat memberikan efek skill blink yang banyak serta mempunyai damage yang besar. Hero ini tidak akan terbunuh meskipun telah dikeroyok oleh hero lawan. Selain itu, turet offlane benar-benar akan aman ketika dilindungi oleh Martis. Martis merupakan rekomendasi hero terbaik jika Anda ingin menggunakan hero di role Fighter.

2.Mempunyai Skill Crowd Control yang Mematikan

Berikutnya adalah skill CC yang telah di miliki oleh Martis. Skill ini bisa Anda dapatkan pada skill 2 dan skill pertamanya yang mampu mengguncang-guncang lawan dengan mudah. Martis ini dapat memberikan gempa yang akan mengganggu lawan dan akan mempersulit lawan untuk menyerang. Dengan cooldown yang cepat ini martis dapat melakukan spamming sesering mungkin.

Skill ini juga membuat Martis mampu untuk meng-lock pergerakan hero lawan dengan sangat mudah. Dari keempat skill yang telah di miliki oleh hero ini, dua diantaranya dapat memberikan efek crowd control. Skill satu (Ashura’s Aura) Martis mampu menjepit hero lawan, memberikan 350(+130% ekstra physical attack), serta dapat menyebabkan efek slow sebesar 40% selama dua detik.

Skill dua (Moral Coil) Martis ini dapat menyerang ke depan sebanyak tiga kali menggunakan pedangnya, mampu memberikan 150(+70% physical attack) dan dapat menyebabkan efek knockback kepada lawan. Gunakan kembali skill ini untuk melakukan charge ke depan, memberikan 200(+150% ekstra physical attack) serta menyebabkan efek airborne kepada hero lawan. Kuat banget bukan?

3.Mempunyai Attack Speed yang Tinggi

Kelebihan ketiga yang di miliki oleh Martis adalah mempunyai attack speed yang tinggi. Hal ini yang membuat Martis mampu memberikan critical damage, farming, menghancurkan turet serta mampu membunuh hero lawan dengan gerakan yang sangat cepat. Kemampuan ini telah di dapatkan Martis dari skill pasifnya yaitu (Ashura’s Wrath). Setiap menggunakan skill, attack speed Martis akan meningkat kurang lebih sebesar 30% hingga 120%, berlangsung selama empat detik. Anda harus memaksimalkan kelebihan dari Martis ini dengan cara menggunakan basic attack pada setiap selesai menggunakan skill.

4.Mempunyai Skill Blink yang Banyak

Kelebihan selanjutnya yang di miliki oleh hero ini adalah mempunyai skill blink yang banyak. Lagi-lagi hal ini di karenakan adanya skill duanya yaitu (Moral Coil). Skill duanya tersebut tidak hanya membuat Martis memiliki immune terhadap semua damage dan juga crowd control. Skill ini juga dapat membuat Martis melakukan blink sebanyak empat kali. Dengan demikian, adanya skill ini Martis akan menjadi sangat lincah dan sangat sulit untuk di-lock, hero ini ini benar-benar lengkap!

5.Immune Terhadap Semua Damage

Kelebihan terakhir yang  di miliki oleh hero Martis adalah immune terhadap semua damage. Hal ini yang membuat Martis mempunyai durabilitas yang tinggi dan sangat leluasa dalam bergerak karena tidak ada yang dapat di lock pergerakan. Alasan yang membuat Martis bisa immune terhadap semua damage adalah skill duanya yaitu (Moral Coil). Martis menyerang ke depan sebanyak tiga kali dengan menggunakan pedangnya. Hal tersebut memberikan 150(+70% physical attack) dan dapat menyebabkan efek knockback kepada lawan.

Ketika menggunakan skill ini, Martis akan immune terhadap efek crowd control dan damage yang di terima akan berkurang yaitu 60%. Skill ini juga dapat membuat Martis bisa melakukan blink sebanyak empat kali. Dengan skill ini, Martis akan menjadi sangat lincah dan sangat sulit untuk dikunci, hero ini benar-benar lengkap.

Kelemahan Hero Martis

Kelebihan Menggunakan Hero Martis Mobile Legends1.Sangat Bergantung Pada Skill

Kelemahan Martis yang sangat fatal yaitu terletak pada gameplay yang di milikinya. Martis ini sangat bergantung pada penggunaan skill. Jika skill ini cooldown, Martis akan sangat sulit dalam menyerang lawan karena mempunyai base attack yang kecil. Hero ini sangat mengandalkan combo skill yang di milikinya, skill tersebut sangat ampuh dalam suatu gameplay.

2.Tidak Mempunyai Skill Inisiator

Kelemahan Martis berikutnya yaitu tidak mempunyai skill inisiator. Perbedaan dengan Hero Fighter lainnya, misalkan Thamuz, Argus, Chou,  dan banyak Hero lainnya yang mempunyai inisiator yang baik. Martis ini hanya mempunyai skill serangan saja daripada skill inisiator.

3.Sangat Mengandalkan Tim

Gameplay bermain Martis sangat mengandalkan tim dalam hal defensif Martis yang tidak mampu dalam menghalau lawan sendirian. Terlebih lagi pada saat lawan mempunyai banyak hero sedangkan tim kalian hanya Martis. Martis tidak dapat berbuat banyak karena kemampuan yang telah di milikinya hanya berfokus pada serangan saja. Daripada seorang Defender Hero satu ini akan lebih cocok sebagai eksekutor.

4.Durability yang Rendah

Kelemahan berikutnya terletak pada durability yang sangat rendah. Hero satu ini merupakan Hero Fighter, namun mempunyai durability yang sama seperti Hero Assassin. HP yang rendah merupakan salah satu kelemahan yang di miliki oleh Martis.

5.Hero Martis Sangat Lemah di Early Game

Kelemahan Hero Martis berikutnya adalah gameplay di early game yang terbilang sangat lemah. Dengan HP yang sangat rendah, Martis tidak dapat melakukan survive yang lebih pada saat di awal permainan. Martis harus mempunyai build item yang sangat bagus terlebih dahulu sebelum melakukan teamfight. Dengan kelemahan ini Anda harus bersabar menunggu akhir permainan tiba.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top