Connect with us

Star Wars Episode I: Racer Kembali Tunda Tanggal Rilis untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4

Berita Terkini

Star Wars Episode I: Racer Kembali Tunda Tanggal Rilis untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4

Game developer asal Amerika Serikat, Aspyr Media, lagi-lagi mengumumkan bahwa perilisan Star Wars Episode I: Racer kembali ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Lucasfilm dan Aspyr Media mengumumkan ingin menghadirkan kembali game yang sempat dirilis di tahun 1999 pada konsol Nintendo 64 tersebut. Jadi, kita dapat memainkannya kembali pada Nintendo Switch dan PlayStation 4 mulai 12 Mei 2020 mendatang.

Namun, sejak diberlakukannya work from home, Aspyr Media memutuskan untuk menunda perilisnya, tepat di H-1 di tanggal seharusnya game tersebut rilis, sehingga sangat membuat para gamers maupun para penggemar Star Wars kecewa.

Dilansir dari StarWars.com, dalam Star Wars Episode I: Racer akan tersedia lebih dari 20 podracers dengan 8 pilihan map untuk turnamen balap paling berbahaya seperti yang ada dalam film Star Wars: Episode I – The Phantom Menace.

Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai Anakin Skywalker muda, Sebulba, Ben Quadrinaros, Clegg Holdfast, Cy Yunga, Dud Bolt, dan banyak lagi alien dari galaxy far, far away.

Aspyr Media dan Lucasfilm juga akan me-remaster dengan kontrol dan grafis yang telah dimodernisasi. Mereka percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk kembali bernostalgia dengan game balapan klasik.

Dalam sebuah interview, James Vicari selaku produser mengatakan;

“Honestly, because good games should never be forgotten and great games deserve to be revisited as much as possible. It’s a great game and it has emotional resonance. Those are very important to us. We really believe in reuniting fans with something they cherished, or connecting a new audience with something they may have missed.” – James Vicari

Jadi, siapa yang tidak sabar untuk menunggu Star Wars Episode I: Racer?

Continue Reading

1 Comment

  1. Pingback: Paper Mario: The Origami King Segera Rilis di Nintendo Switch

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top