Connect with us

Star Wars: Squadrons Perlihatkan Gameplay Perdananya

Star Wars: Squadrons gameplay perdana

Berita Terkini

Star Wars: Squadrons Perlihatkan Gameplay Perdananya

Setelah diumumkan pada beberapa waktu kemarin, EA akhirnya telah resmi menunjukan video gameplay dari Star Wars: Squadrons. Sebagai game yang ingin memfokuskan diri pada aspek perang antar pesawat, game ini benar-benar menyuguhkan gambaran gameplay yang terasa imersif. Khususnya dalam menyajikan berbagai unsur-unsur keseruan berperang di luar angkasa secara first-person.

Fokus tersebut pun seolah benar-benar telah melengkapi pengalaman yang sempat kurang ditonjolkan pada franchise game-game Star Wars di era modern. Dimana hal itu tertuang melalui video berdurasi sekitar 5 menit yang telah EA lepaskan di bawah.

Selain mengambil pasti konsep gameplay 5v5, ada sisi Teamworking yang ingin EA tekankan dalam game Star Wars: Squadrons. Setiap pesawat yang kamu masing-masing memiliki role-nya tersendiri. Dari segi visual, tiap masing pesawat uniknya memiliki tampilan desain kokpit yang cukup berbeda-beda. Seolah menambahkan kesan nyata di dalamnya, isi dari kokpit tersebut juga menampilkan informasi-informasi penting mengenai keadaan pesawatmu.

Sementara dalam hal bertempur, role/class dari tiap pesawat yang kamu pakai akan sangat menentukan cara pendekatanmu dalam bertarung. Menggunakan pesawat dengan tipe interceptor lebih berfokus pada aspek mobilitas pesawat tersebut dalam bermanuver. Lalu ada pula pesawat tipe Support yang dapat menjaga pesawat-pesawat kawanmu agar tetap hidup. Plus ditambah dengan tipe Bomber yang memiliki kemampuan persenjataan yang sungguh destruktif.

Bila ingin mendambakan peran yang jauh lebih seimbang dan fleksibel, tipe fighter jelas akan menjadi opsi yang paling dapat dipilih. Semuanya pun dapat dikustomisasi dalam segi tampilan, hingga loadout yang siap mempengaruhi aspek kinerja pesawatmu tanpa disertai dengan adanya layanan microtransaction.

Selain tentunya akan menghadirkan mode single-player campaign dalam sudut pandang 2 faksi (New Republic dan Empire), game ini juga siap membawakan 2 mode multiplayer khususnya. Yakni bernama Dogfight mode, dan Fleet Battles. Mode Dogfight sendiri kurang lebih mirip seperti layaknya mode Deathmatch. Sementara Fleet Battles ditampilkan secara multi skenario dalam usahamu untuk menghancurkan atau mempertahankan pesawat induk raksasa dari masing-masing faksi.

Game Star Wars: Squadrons rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang di platform PC (via Origin, Steam, Epic Games Store), PS4, dan Xbox One.

 

 

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top