Connect with us

Moonton Umumkan Mobile Legends bakal Berkolaborasi dengan Star Wars

mobile legends: bang bang

Berita Terkini

Moonton Umumkan Mobile Legends bakal Berkolaborasi dengan Star Wars

Moonton baru saja mengumumkan bahwa judul MOBA mereka yang terkenal yaitu Mobile Legends: Bang Bang akan berkolaborasi dengan semesta Star Wars dalam waktu dekat. Berita tersebut muncul untuk pertama kalinya pada bulan April ketika seorang pengumpul data bernama drafrixkun membocorkan beberapa info dan gambar tentangnya.

Waralaba Star Wars adalah fenomena budaya pop dunia yang pertama kali dimulai pada tahun 1977 oleh George Lucas. Waralaba ini terlibat dalam berbagai platform media seperti film, komik, Serial TV, video game, taman hiburan, dan banyak lagi.

Setelah semua spekulasi, pengumuman resminya telah menghebohkan komunitas MLBB. Pemain sekarang cukup bersemangat untuk merasakan konten Star Wars yang menyatu dengan Land of Dawn MLBB. Moonton juga tidak pernah mengecewakan para pemain dengan event dan hadiah sebelumnya.

Sangat yakin bahwa para pengembang akan mengadakan banyak event dan hadiah untuk game tersebut. Bocoran mengatakan bahwa banyak skin dari Fighter, Argus dan mage, Cyclops akan datang selama event berlangsung. Itu juga bisa dilihat pada gambar tweet, yang menampilkan hero yang sama.

Moonton, selaku developer dari game tersebut belum mengungkap semua detail event kolaborasi tersebut. Pengumuman hari ini hanya untuk mengonfirmasi kerja sama yang akan datang dengan Lucasfilm Ltd.

Selain itu, Moonton juga menyebutkan bahwa kerja sama tersebut saat ini hanya disahkan di wilayah tertentu seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang. Lebih banyak wilayah akan ditambahkan di masa mendatang.

Mobile Legends: Bang Bang sekarang tersedia di App Store dan Google Play. Ini adalah permainan gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top