Connect with us

Dukung Social Distancing, 10 Game ini Digratiskan di App Store dan Google Play Store dalam Waktu Terbatas

social distancing

Berita Terkini

Dukung Social Distancing, 10 Game ini Digratiskan di App Store dan Google Play Store dalam Waktu Terbatas

Di tengah pandemi virus corona (COVID-19), banyak orang untuk memilih berada di rumah atau menjaga jarak sosial. Menemukan aktivitas yang menyenangkan dapat membuat waktu berlalu lebih cepat, salah satu contohnya adalah bermain game. Jika kamu pengguna Android dan iOS, kini beberapa pengembang game menggratiskan game mereka di App Store dalam rangka mengendalikan penyebaran virus corona.

Berikut daftar game yang digratiskan di App Store dalam waktu terbatas.

Monumen Valley 2

Pengembang : ustwo game

Dalam permainan puzzle ini, pemain harus membantu seorang ibu dan anaknya dalam perjalanan mereka melalui lembah misterius. Jelajahi dan manipulasi bangunan sepanjang jalan di Monument Valley 2.

Lara Croft Go

Pengembang: Square Enix

Pemain akan menjelajahi reruntuhan kuno di Lara Croft Go, permainan puzzle-petualangan. Temukan rahasia dan mengakali perangkap mematikan untuk mengungkap mitos Queen of Venom.

Cat Quest

Pengembang: The Gentlebros

Di Cat Quest, pemain akan bermain sebagai kesatria kucing yang harus menjelajahi Felingard untuk menyelamatkan saudaranya dari Drakoth yang jahat. Bersiaplah untuk sihir, naga dan ruang bawah tanah yang penuh harta untuk dijarah.

Takoway

Pengembang: Daylight Studios

Pemain akan mengikuti perjalanan Tako si heksapus dalam game teka-teki berbasis perspektif ini, saat dia dengan enam kakinya mencoba kabur dari tahanan dan menemukan tempatnya di dunia.

Holy Potatoes! We’re in Space?

Pengembang: Daylight Studios

Holy Potatoes! We’re in Space? adalah game yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan pesawat ruang angkasa mereka sendiri. Bangun senjata dan jelajahi luasnya alam semesta bertema sayuran.

Earth Atlantis

Pengembang: Pixel Perfex

Dalam game bergenre side-scrolling shooter ini, pemain harus mengalahkan monster laut dan menjelajah melalui dunia bawah laut pasca-apokaliptik. Buka banyak kapal, dapatkan senjata khusus, dan tingkatkan kemampuanmu untuk perjalananmu.

Kings League: Odyssey

Pengembang: Kurechii

Di Kings League: Odyssey, pemain akan melatih tim Lancers, Berserkers, dan Dragoons hingga mereka siap untuk bertanding melawan dengan tim lain.

Tiny Guardians

Pengembang: Toge Interactive

Di game ini pemain harus membantu lindungi Lunalie dari berbagai musuh saat ia melakukan perjalanan melalui Prism untuk mencari bibinya yang hilang.

She and the Light Bearer

Pengembang: Toge Interactive

Bantu Little Firefly mencari Sang ibu jauh di dalam hutan yang tidak diketahui. Pemain harus memecahkan teka-teki dan tantangani di She and the Light Bearer.

Dig Deep!

Pengembang: Noodlecake

Pemain akan bertualang di luar angkasa dengan alien, cari harta karun dan hindari jebakan saat bergabung dengan Intergalactic Mining Guild di Dig Deep!

Rolando: Royale Edition

Pengembang: HandCircus

Kerajaan telah diserang dan para Rolando sedang dalam upaya menyelamatkan ‘the sages’ dari cengkeraman Makhluk Bayangan. Pemain harus memandu grup Rolando yang harus menghadaapi jebakan, dan memecahkan teka-teki.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top