Connect with us

Marvel’s Avengers Konfirmasikan Kehadiran Hawkeye

Marvel Avengers Hawkeye

Berita Terkini

Marvel’s Avengers Konfirmasikan Kehadiran Hawkeye

Update informasi baru tentang game Marvel’s Avengers baru saja muncul tadi malam. Selain membawa detil kabar tentang keberadaan versi Betanya, Crystal Dynamics tak ketinggalan juga telah menampilkan adanya karakter playable baru. Resmi menjadi karakter yang sudah cukup diharapkan kehadirannya, Hawkeye siap memberi dimensi permainan yang tidak kalah menarik di game Marvel’s Avengers.

Ia pun akan ditampilkan sebagai update post-launch (paska rilis) dari game ini yang semuanya dihadirkan secara gratis untuk pemain. Hawkeye sendiri hadir dalam wujud penampilan yang cukup terasa berbeda dari yang mungkin selama ini kamu kenal. Terutama dari gaya potongan rambutnya yang secara khusus diinspirasikan dari komik My Life as a Weapon.

Karakter yang memiliki nama asli Clint Barton tersebut juga dipastikan siap membawa story mission miliknya sendiri. Sebagai sosok karakter baru, Hawkeye akan menjadi permulaan dari bagaimana dunia di dalam game Marvel’s Avengers bisa berkembang.

 

Video di atas memang sama sekali belum memperlihatkan sedikitpun cuplikan aksi gameplay. Namun mengingat game ini sangat begitu menitikberatkan keunikan bermain dari setiap karakter yang ada, kamu bisa mengekspektasikan adanya hal yang cukup tersasa segar dalam memainkanya.

Disamping Hawkeye, Crystal Dynamics juga ikut mengabarkan info yang tak kalah penting perihal kehadiran versi beta yang nantinya bisa kamu nikmati secara cuma-cuma atau terbuka di tanggal 14 Agustus (untuk pemain PS4) dan 21 Agustus (untuk para pemain PC dan Xbox One). Terhitung cukup banyak konten yang dapat kamu nikmati dari versi Beta tersebut.

Semua konten gameplay playthrough di peristiwa A-Day pun menjadi salah satunya. Demikian pula dengan 20 lebih misi solo sekaligus co-op dari War Zones beserta dengan adanya kehadiran konten baru yang bernama HARM Challenge (mode ala simulasi Danger Room) plus Drop Zone Mission.

Dan dari semuanya itu, game Marvel’s Avengers sendiri akan mendapatkan versi perlisan penuhnya pada tanggal 4 September 2020 mendatang.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top