Connect with us

Nier Reincarnation Unjuk Gameplay Utamanya di Platform Mobile

Nier Reincarnation unjuk gameplay baru

Berita Terkini

Nier Reincarnation Unjuk Gameplay Utamanya di Platform Mobile

Terakhir kali muncul pada seri Nier: Automata, kini Square Enix tak lama telah mengkonfirmasikan adanya suatu seri Nier baru yang tengah dikembangkan. Berjudul Nier Reincarnation, game ini menariknya akan dipasarkan sebagai game mobile. Seolah menjadi sebuah kejutan yang menarik, tidak sedikit pihak yang cukup penasaran dengan arah baru yang ingin dibawa oleh franchise tersebut.

Untungnya, bersamaan dengan pengumuman informasi closed betanya yang akan mengudara pada akhir Juli ini (untuk versi Jepang saja), Square Enix baru saja memamerkan padanan gameplay penting yang ingin dituangkan oleh Nier Reincarnation.

Sebagai game yang juga rilis secara free to play serta memiliki sistem gacha di dalamnya, game ini membawa suatu pendekatan grafis yang begitu serius. Dimana ada sejumlah perbedaan gaya visual yang nantinya dapat dirasakan ketika karaktermu sedang bereksplorasi. Baik itu dikemas dalam gaya sudut pandang 3D maupun 2D dengan sejumlah sentuhan detil yang menarik.

Sedangkan pada gameplay combatnya sendiri, Nier Reincarnation nampak memuat sistem pertarungan ala game-game RPG. Meski belum terlalu jelas terlihat apakah format yang diusungnya lebih berbau action real-time maupun turn-based, game ini menampilkan fitur dimana kamu akan melawan sekumpulan musuh secara bergelombang (wave) dan kamu pun dapat mempercepat hingga mengotomatiskan jalannya pertempuran tersebut.

Serangan-serangan yang dilancarkan oleh para karakternya juga menampilkan beragam aksi-aksi combo yang begitu mengalir. Baik dari kumpulan para karakter di seri-seri Nier sebelumnya beserta dengan para karakter yang baru pertama kali muncul di seri Nier Reincarnation. Selain itu, ada pula fokus cerita yang ingin ditampakkan walau memang masih belum bisa begitu digapai secara jelas.

Karena baru dikonfirmasi hadir dalam versi Jepang saja, Square Enix sejauh ini masih belum memberi konfirmasi mengenai kepastian rilisnya dalam versi berbahasa Inggris. Namun bila menilik dari keberadaan game-game RPG yang sempat mereka pasarkan sebelumnya, kita bisa memepercayai bila suatu saat nanti Nier Reincarnation dapat dijumpai dalam versi global.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top