Connect with us

Zynga segera akhiri layanan FarmVille di Facebook hingga akhir tahun 2020

farmville facebook

Berita Terkini

Zynga segera akhiri layanan FarmVille di Facebook hingga akhir tahun 2020

Masih ingat dengan game Facebook berjudul FarmVille? Game mirip Harvest Moon ini segera berakhir masa operasinya setelah belasan tahun menemani kalian bercocok tanam di Facebook.

Popluaritas game Facebook begitu membludak di tahun 2009 sampai 2010-an lalu. Banyak game Facebook yang rilis pada saat itu tentunya berbagai macam genre. Mendompleng media sosial Facebook, game-game yang rilis di platform tersebut juga menghadirkan pengalaman sosial yang menarik. Seperti yang dihadirkan FarmVille pada saat itu. Selain bisa mengatur kebun, kalian juga mengajak teman Facebook untuk membuat kebun dan ternaknya sendiri dan saling berbagi hasil panen untuk menyelesaikan quest. Pengalaman yang tak terlupakan bukan? Sayangnya jika kalian masih ingin memainkan FarmVille original di Facebook dalam waktu dekat akan dihentikan layanannya.

Pihak Zynga selaku pengembang baru saja mengumumkan lewat postingan pada blog resminya. Setelah 11 tahun rilis, tepatnya tahun 2009 lalu, FarmVille telah menghadirkan berbagai pengalaman seru bagi para pemainnya. Namun demikian, Adobe baru saja mengumumkan untuk menghentikan distribusi dan update dari Flash Player. Disaat bersamaan, Facebook juga sejalan dengan Adobe untuk menghentikan dukungan Flash Player. Tentu saja ini berimbas langsung terhadap FarmVille di Facebook, game ini tidak bisa berjalan tanpa adanya Flash Player.

Penutupan layanan FarmVille di Facebook akan berakhir hingga 31 Desember 2020. Artinya kamu masih bisa memainkan game ini di Facebook hingga akhir tahun 2020 ini. Sementara itu untuk pembelian item in game bisa dilakukan sampai 17 November 2020.

Penutupan ini tidak berimbas pada FarmVille 2 yang rilis di platform mobile. Di sisi lain Zynga juga mengumumkan FarmVille 3 segera diluncurkan secara global tentu saja untuk platform mobile, baik Android maupun iOS.

 

Sumber: Zynga, Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top