Connect with us

A Space for the Unbound Raih 2 Penghargaan di Tokyo Game Show 2020

A Space for the Unbound penghargaan Tokyo Game Show 2020

Berita Terkini

A Space for the Unbound Raih 2 Penghargaan di Tokyo Game Show 2020

Event Tokyo Game Show 2020 masih tengah berlangsung hingga kini. Namun di tengah berjalannya event pameran game paling akbar di Jepang itu, siapa yang menyangka bila dari sana game buatan Indonesia seperti A Space for the Unbound baru saja dipamerkan hingga diganjar sebuah penghargaan yang begitu membanggakan ?

Dalam event bertajuk Sense of Wonder Night 2020 yang berlangsung di tanggal 25 September kemarin, game A Space for the unbound dilaporkan telah sukses menyabet tidak hanya 1 melainkan 2 penghargaan sekaligus. Yang pertama yakni dalam penghargaan nominasi “Best Art” dan yang kedua merupakan penghargaan “Grand Prix” yang notabenenya adalah penghargaan utama bagi acara tersebut.

Videonya sendiri pun bisa kamu lihat di bawah. Bisa mulai kamu saksikan dari menit 1:48:49 untuk pengumuman penghargaan Best Art dan menit 1:50:09 pada penghargaan utamanya.

 

Sementara itu, A Space for the Unbound sendiri pertama kali dipresentasikan oleh pihak Mojiken Studio lewat Eka Pramudita Muharram selaku produser  di menit 1:28:25.

Game ini pada dasarnya memang masih belum dirilis. Namun, pihak Mojiken sudah lama merilis versi demo gratis dari A Space for the Unbound di Steam sebelum direncanakan meluncur pada tahun 2021 mendatang di platform PC (via Steam tentunya), PS4, Xbox One, dan Switch. Saat mencoba demo, kami pun juga sudah memberikan sebuah impressi menarik yang bisa kamu lihat melalui link artikel berikut.

Raihan prestasi dari luar yang membanggakan tentu bisa menjadi sebuah bentuk motivasi penting bagi publisher bagi Mojiken Studio dan Toge Production yang berperan sebagai publisher. Terutama dalam menyempurnakan lagi pengembangan game A Space for the Unbound agar bisa rilis sesuai dengan ekspektasi yang telah diberikan oleh para penantinya.

Sekali lagi, selamat kepada Mojiken Studio serta Toge Production atas keberhasilan A Space for the Unbound dalam meraih penghargaan di event Tokyo Game Show 2020.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top