Connect with us

Game mobile Pokemon Rumble Rush resmi tutup!

pokemon rumble rush

Berita Terkini

Game mobile Pokemon Rumble Rush resmi tutup!

Pokemon Company sepertinya begitu struggle mencoba peruntungannya di pasar mobile. Masih ingat dengan Pokemon Rumble Rush ? Nintendo baru saja mengumumkan bahwa Pokemon Rumble Rush segera ditutup layanannya. Bahkan jika kamu mencari di toko aplikasi seperti PlayStore, kamu tidak bisa menemukannya lagi.

Game ini bisa dibilang sebagai spin-off dari franchise Pokemon yang lebih casual. Rilis pertama kali tahun 2019 lalu, game Pokemon ini Rush tidak bernasib sama dengan game Pokemon yang dikembangkan oleh Niantic. Pada dasarnya gameplay dari permainan yang satu ini cukup menarik. Kamu akan menggunakan berbagai karakter Pokemon kemudian menabrak semua lawan yang ada di depan kalian, sesuai dengan judulnya ‘Rush’. Kamu juga dapat mengumpulkan berbagai Pokemon dengan gacha.

Game Pokemon yang satu ini dikembangkan oleh developer bernama Ambrella. Meskipun Ambrella sendiri memiliki pengalaman di seri seri game ‘Rush’ sayangnya dewi fortuna tidak memihaknya di platform mobile. Ambrella sendiri telah merilis beberapa judul Pokemon ‘Rush’ di platform Nintendo. Ya, meskipun rating-nya tidak sebagus Pokemon orisinil, seri ‘Rush’ masih memiliki potensi yang menarik untuk dimainkan.

Selamat tinggal Pokemon Rumble Rush. Dengan begitu, game yang satu ini telah menemani pemainnya tepat satu tahun sejak peluncurannya 23 Juli 2019 lalu. Secara resmi game ini ditutup dan sudah tidak tersedia lagi di toko aplikasi Android dan iOS.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top