Connect with us

Star Wars: Hunters, Game Multiplayer Online dari Zynga yang akan Rilis Tahun Ini

star wars: hunters

Berita Terkini

Star Wars: Hunters, Game Multiplayer Online dari Zynga yang akan Rilis Tahun Ini

Selama Nintendo Direct berlangusng, Zynga meluncurkan terobosan pertama mereka ke dalam game konsol dengan mengumumkan Star Wars: Hunters. Namun, kamu akan segera dapat memainkan game real-time multiplayer battle arena yang akan menuju iOS dan Android pada tahun 2021, meski belum ada tanggal spesifik yang diungkapkan.

Ini akan melihat pemain mengambil bagian dalam pertempuran multipemain berbasis skuad yang akan menampilkan daftar karakter Star Wars yang bervariasi. Kamu bisa melihat trailer teasernya di bawah ini. Meskipun belum mengungkapkan gameplay-nya, kamu dapat melihat sekilas beberapa karakter yang dapat kamu pilih saat Star Wars: Hunters diluncurkan.

Berlatar setelah jatuhnya Kekaisaran Galaksi, Star Wars: Hunters akan menghubungkan pemain secara real time ke pertempuran dalam pengaturan arena yang terinspirasi oleh lokasi ikonik Star Wars. Bermain sebagai Pemburu Bayaran yang berani, pahlawan Pemberontakan, dan penyerang Kekaisaran, dalam game aksi yang membenamkan pemain dalam konflik Star Wars yang bergerak cepat dan memukau secara visual.

“Menghadirkan Star Wars: Hunters ke Nintendo Switch dan basis penggemarnya yang penuh semangat menandai pencapaian yang menarik bagi Zynga,” kata Bernard Kim, President of Publishing di Zynga.

“Kami membuat Star Wars: Hunters untuk setiap penggemar yang pernah bermimpi tentang memainkan game aksi intensitas tinggi yang berlatar galaksi Star Wars dan sangat senang melihat pemain Switch merangkul upaya kami dalam bermain game konsol,” tambahnya.

Star Wars: Hunters akan dirilis di App Store, Google Play, dan Nintendo Switch akhir tahun ini. Ini akan menjadi game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top