Connect with us

Rainbow Six Siege Tembus 60 Juta Pemain di Seluruh Dunia

rainbow six siege

Berita Terkini

Rainbow Six Siege Tembus 60 Juta Pemain di Seluruh Dunia

Rainbow Six Siege menjadi salah satu game fps favorit yang dimainkan oleh banyak gamer diluar sana. Mengusung genre tactical fps, Ubisoft berhasil menggaet banyak pemain Rainbow Six Siege diseluruh dunia. Setidaknya sudah ada 60 juta pemain yang telah memiankan game yang satu ini di seluruh dunia. Atas pencapaian tersebut, melalui akun Twitternya Ubisoft mengucapkan terima kasih atas kepada para pemainnya.

RS Siege sendiri merupakan game tactical fps yang rilis pada tahun 2015 lalu. Setidaknya sudah lima tahun game yang memiliki banyak operator (sebutan karakter yang bisa dipakai di RS Siege) ini menemani para pemainnya. Ubisoft sendiri cukup konsisten dengan Rainbow Six Siege ini menghadirkan berbagai konten baru. Mulai dari operator, balancing update dan update season dengan berbagai kosmetik item yang menarik.

Meskipun RS Siege menjadi game yang berbayar alias pay to play. Hal tersebut tidak membuat para pemainnya mengurungkan niatnya untuk membeli game yang satu ini. Harganya juga tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp 200 ribuan untuk edisi normalnya.

Seiring dengan berkembangnya pemain serta komunitas yang ada di seluruh dunia, RS Siege juga memiliki kompetisi esports hingga skala Internasional. Terbagi dalam beberapa wilayah untuk mencari perwakilan dari masing-masing regional, seperti Eropa, Amerika utara dan Asia-Pasifik. Masing-masing perwakilan nantinya akan bertanding di kompetisi tingkat Internasionalnya bertajuk Six Invitational.

 

Source: Dotesports

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top